HBA : Haris Anak, CE-Fachrori Pernah Wakil Saya

Selasa, 15 September 2020 - 21:47:27


Pertemuan HBA, Al Haris Dan Cek Endra dengan suasana akrab di rumah Alm Adik HBA di  Sarolangun
Pertemuan HBA, Al Haris Dan Cek Endra dengan suasana akrab di rumah Alm Adik HBA di Sarolangun /

radarjambi.co.id-SAROLANGUN-Momen langka pertemuan Al Haris dan Cek Endra, dua calon Gubernur Jambi, terjadi di kediaman pribadi (alm) H M Kotel Agus, adik mantan Gubernur Jambi Hasan Basri Agus (HBA), Desa Panti, Sarolangun, Selasa (15/9/2020).

Kedua Cagub ini dipertemukan HBA dalam suasana ang ramah dan penuh kekeluargaan.

Di hadapan Haris dan CE, HBA menyatakan bahwa semua kandidat yang maju di Pilgub Jambi adalah keluarga dan kawan dekat dirinya.

Kata HBA, Fachrori Umar adalah wakil dirinya ketika jadi Gubernur Jambi. Sementara Cek Endra (CE) adalah wakil dirinya ketika jadi Bupati Sarolangun. Nah, Al Haris, keluarga karena sudah dianggap anak sendiri oleh dirinya.

“Haris adalah keluarga dan pernah menjadi kepala rumah tanggap sewaktu saya jadi Bupati Sarolangun. Haris juga pernah jadi Kepala Biro Umum yang mengurus gubernur dan wakil gubernur ketika saya jadi Gubernur Jambi,” jelas HBA.

Karena itu, HBA berpesan agar Haris, CE dan Fachrori Umar, menjaga kondisi pilkada Jambi agar tetap aman dan kondusif. Karena semua adalah kader-kader dirinya dan putera-putera terbaik Jambi.

“Berpolitiklah dengan santun, ciptakan pilkada damai,” tambah HBA.
Baik Al Haris maupun CE, mengangguk-angguk menerima wejangan dari HBA.
Usai pertemuan itu, Haris mengaku bangga memiliki orang tua sekaligus guru seperti HBA.

“Kami manut arahan Bapak (HBA, red). Bapak adalah sosok yang sukses mengkaderkan kami bertiga (Haris-CE-FU, red),” tutup Al Haris.(akd)