Tim Pemenangan Segera Selaraskan Makna Jambi Berkah FU-Safril

Selasa, 15 September 2020 - 14:34:32


Ridwan Ibrahim
Ridwan Ibrahim /

radarjambi.co.id- JAMBI-Tim Pemenangan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Fachrori Umar (FU) dan Syafril Nursal akan segera membahas mengenai visi yang diusung yakni Jambi Berkah.

Ketua Tim Pemenangan, Ridwan Ibrahim menuturkan bahwa semua partai yang mengusung memberi masukan masing-masing mengenai arti dan kepanjangan dari Berkah.

"Sesegera mungkin kami akan bikin break down mengenai apa itu Berkah. Insyaallah beri kami waktu secepat mungkin akan selaraskan menjadi satu kesatuan," ujar Ridwan Ibrahim usai pengukuhan Tim Pemenangan FU - Syafril, Senin (14/9) di RCC kemarin.

Dirinya menegaskan bahwa makna dari Berkah akan berhubungan dengan sosok FU yang agamis serta sosok Syafril Nursal yang merupakan seorang Jendral bintang dua.

"Yang jelas berkah itu berkah Allah, semuanya baik, namun kombinasi itu tetap agamais karena FU merupakan seorang ustad dan pak Syafril yang merupakan jendral yang sangat nasionalis," paparnya.

Selanjutnya Syafril Nursal mengatakan bahwa Pilkada merupakan momen yang pas untuk mempersatukan masyarakat Jambi.

Menurutnya dirinya bersama FU bukan hanya untuk memenangkan Pilkada saja, namun untuk membangun Provinsi Jambi bersama rakyat dan stakeholder lainnya.

"Kita berharap yang memenangkan ini bukan FU- Syafril tapi masyarakat Jambi, disitulah kita mulai membangun Jambi bersama-sama," pungkasnya. (rvi)

 

Editor  :  Ansory s