Fachrori-Safril Nursal Tunjuk Cik Bur Ketua Tim Pemenangan

Senin, 14 September 2020 - 19:00:26


Pembentuk Tim Pemenangan Provinsi Jambi Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Fachrori Umar dan Safril Nursal.
Pembentuk Tim Pemenangan Provinsi Jambi Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Fachrori Umar dan Safril Nursal. /

radarjambi.co.id-JAMBI-Mengenakan pakaian Rajo Jambi, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Fachrori Umar dan Safril Nursal resmi membentuk tim pemenangan Provinsi Jambi.

Ketua Partai Demokrat Burhanuddin Mahir, resmi diamanahkan sebagai ketua tim koalisi partai Fachrori-Safril, Senin (14/9).

Burhanuddin Mahir mengatakan bahwa partai pengusung siap mendukung dan memenangkan pasangan tersebut. Dirinya juga berharap koalisi partai dapat terus bekerja dengan solid.

"Pada hari ini koalisi partai Gerindra Demokrat, PPP, Hanura dan Gelora menyatakan mengusung dan mendukung pasangan calon Fachrori Umar dan Safril Nursal. Dengan harapan kami bisa bekerja dengan solid untuk memenangkan kontestasi ini," ujar Cik Bur sapaan akrabnya.

Sementara Fachrori Umar, berharap para tim yang ditunjuk dapat bekerja dengan baik. "Selamat bertugas," kata Fachrori Umar, didampingi wakilnya.

Adapun penetapan dan pengesahan susunan tim pemenangan koalisi partai pasangan Calon Gubernur Fachrori Umar dan Calon Wakil Gubernur Syafril Nursal pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jambi tahun 2020-2024 adalah :


Penanggung Jawab

1. Fachrori Umar
2. Syafril Nursal



Dewan Penasehat

Ketua: Sutan Adil Hendra
Wakil
Ketua: Saleh Subki

Anggota: Najamudin



Tim Pemenangan
Ketua Umum: Burhanuddin Mahir

Ketua 1: Bustami Yahya

Ketua 2: Evi Suherman

Ketua 3: M.Yusup, Mahyudi



Sekretaris Umum:Rocky Candra

Wakil Sekretaris I: Mauli

Wakil Sekretaris II: Wahyu Agus Prayugo

Wakil Sekretaris III: Zahyudi Maulana, Aries Supriadi

Bendahara Umum: Maulana

Wakil Bendahara: Jhon Harles Hutagalung



Juru Bicara

1. Ahmad Fauzi

2. M.Khairil



Koordinator Provinsi

Partai Demokrat: Harizon

Partai Gerindra: Rocky Candra

Partai Hanura: M.Rosadi Ali

PPP: Kamaluddin Havis

Partai Gelora: Ustadz Abdul Rozak. (Rvi)