Warga Muara Papalik, Tanjabar Siap Bantu Sani Wujudkan Jambi Mantap

Kamis, 17 September 2020 - 21:32:07


Pertemuan Abdullah Sani dengan Warga Muara Papalik Tanjabarat.
Pertemuan Abdullah Sani dengan Warga Muara Papalik Tanjabarat. /

radarjambi.co.id-JAMB I-Seperti tidak mengenal lelah, bakal calon wakil gubernur Abdullah Sani terus menjemput aspirasi masyarakat sembari membersamai masyarakat dalam bersilaturahmi di sejumlah wilayah dalam Provinsi Jambi.

Kali ini, di Kecamatan Muara Papalik Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Abdullah Sani memenuhi undangan tokoh masyarakat untuk bersambung rasa dengan masyarakat setempat.

Gatot Dwi Hartono, tokoh masyarakat Muara Papalik mengungkapkan bahwa kondisi masyarakat di Kecamatan Muara Papalik terdiri dari berbagai macam suku dan agama.

“Kami hadir disini sangat beragam dan saling membaur satu sama lainya dengan persatuan warga yang kuat,” ujarnya, Rabu (16/9) kemarin.

Menurutnya, sosok Abdullah Sani yang tampil sederhana mampu menarik simpati semua kalangan masyarakat.

“Kami kira hal ini menjadi kecocokan dengan pakdul yang begitu merakyat,” sebutnya.

Gatot meminta aspirasi yang disampaikannya kiranya dapat diteruskan.
“Kami siap membantu dengan apa yang diniatkan bapak, mari kita saling mendoakan dan bersama-sama berjuang untuk Jambi Mantap,” ujarnya penuh semangat.

Menanggapi hal tersebut, Abdullah Sani menyebutkan bahwa bahasa ‘merakyat’ dapat diartikan memikirkan rakyat.

Menurutnya, merakyat juga dapat dipahami merakyat yang kebutuhan dasar warganya terpenuhi, merakyat yang hasil kebunnya dihargai dengan harga yang layak dan merakyat yang akses pendidikan dan kesehatannya mampu dinikmati dengan baik dan dijalankan secara profesional.

“Saya disini pak seperti pulang kampung ke Tanjab Barat, dengan kondisi masyarakatnya beragam suku dan agama, hal inilah yang membuat kita kuat dan mencintai satu sama lainnya,” kata Abdullah Sani.

“Kalau dulu ada Samisake, kini kita programkan Dumisake yakni Dua Milyar Satu Kecamatan yang akan menyasar kecamatan-kecamatan dengan program dan kegiatan yang akan disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing kecamatan,” tambahnya.

Tidak lupa pada kesempatan itu, Abdullah Sani mohon didoakan dengan niatan beliau maju bersama Al Haris pada Pilgub Desember mendatang.

“Semoga kami bisa melaksanakan apa yang semestinya kami lakukan untuk masyarakat,” pungkasnya. (akd)