Ini Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari

Kamis, 24 September 2020 - 15:35:47


Pengundian nomor urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari di Gedung Pemuda Muabulian Kamis (24/9).
Pengundian nomor urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari di Gedung Pemuda Muabulian Kamis (24/9). /

RADARJAMBI.CO.ID-KPU Batanghari menggelar rapat pleno sidang terbuka dalam menyelesaikan tahapan pengundian nomor urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari di Gedung Pemuda Muabulian Kamis (24/9).

Pengundian nomor urut ini dimulai dengan pengundian nomor oleh para Calon Wakil Bupati Batanghari. Pengambilan nomor berdasarkan urutan kehadiran kedatangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari.

Kesempatan memilih pertama pun diberikan kepada Camelia Puji Astuti, kemudian Mahdan, terakhir Bahktiar. Disini, para Calon Wakil Bupati yang mendapat nomor urutan terkecil dari nomor yang diberikan akan mendapat kesempatan pertama untuk memilih nomor urut, .

Hasilnya pun, pasangan yang mendapat kesempatan pertama memilih nomor urut didapat oleh pasangan Fadhil - Bakhiar, kemudian Firdaus - Camelia Puji Astuti, dan terakhir pasangan Yuninta Asmara - Mahdan.

Acara dilanjutkan, dengan memilih nomor urut yang digunakan nantinya. Kali ini giliran Para Calon Bupati yang memilih, kesempatan pertama pun di dapat Fadhil Arief karena pengendian sebelum mendapat nomor terkecil, kemudian Firdaus dan terakhir Yuninnta Asmara.

Dan hasilnya, setelah di buka secara bersamaan oleh Para Calon Bupati dan Wakil Bupati, Yuninnta Asmara - Mahdan, mendapat nomor urut 1, pasangan Firdaus - Camelia Puji Astuti mendapat nomor urut 2 dan pasangan Fadhil Arief - Bakhtiar mendapat nomor urut 3.

Acara kemudian dilanjutkan penandatangan berita acara oleh Calon Bupati dan Wakil Bupati. Selanjutnya Penyerahan SK penetapan nomor urut kepada pasangan calon yang diserahkan langsung oleh ketua KPU Batanghari yang didampingi anggota KPU lainya. (Hmi)