Tak Ragu, Warga kasang Pundak Pilih Syafril Nursal

Jumat, 23 Oktober 2020 - 10:33:11


/

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI - Setelah membuka dan melihat surat suara, Tokoh Masyarakat Kasang Pudak, Kabupaten Muaro Jambi, Sutrisno langsung mencoblos pasangan yang mengenakan pakaian Rajo Jambi, Fachrori Umar dan Syafril Nursal.

Sutrisno menjadi orang pertama yang mencoblos pasangan tersebut setelah memastikan pilihan terhadap nomor 2 sudah benar.

Tanpa ragu-ragu Sutrisno mencoblos pasangan Fachrori-Syafril yang berada tepat di tengah-tengah surat suara.

Ia tidak lupa mengucapkan alhamdulillah sebelum mengakhiri prosesi pencoblosan yang baru saja dilewatinya tersebut.

Kemudian langkah yang dilakukan Sutrisno diikuti mayarakat lainnya. Mereka juga kompak mencoblos Fachrori-Syafril yang diusung koalisi Gerindra, Demokrat, PPP dan Hanura.

Hal ini menunjukkan bahwa masyarakat Jambi sudah tidak sabar lagi untuk memenangkan pasangan Fachrori-Syafril Pilgub 2020.

Buktinya belum saja hari pemungutan suara digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU), warga sudah mencoblos paslon nomor urut 2 Fachrori-Syafril.

Kegiatan itu merupakan simulasi pencoblosan yang dilakukan tim pemenangan Fachrori-Syafril dalam tetap muka dan silaturahmi dengan mayarakat Kasang Pudak.

Simulasi itu dilakukan dihadapan Syafril Nursal yang sebelumnya telah menyampaikan visi dan misi.

Porseda, Sekretaris Tim Pemenangan Fachrori-Syafril mengingatkan kepada masyarakat agar menyalurkan hak pilihnya di Pilgub Jambi.

"Mari kita sama-sama datang ke TPS, salurkan hak pilih kita untuk nasib Jambi kedepan," katanya.

Ia juga tidak lupa menyampaikan agar warga fokus kepada nomor urut 2 yang berada di tengah-tengah surat suara. "fokus coblos nomor 2," tukasnya. (rvi)

 

Editor  :  Ansory S