Bupati Masna Sebut 2021 Akan Bangun Mall Pelayanan Publik di Kecamatan Jaluko

Rabu, 11 November 2020 - 11:14:48


Masnah Busyroh
Masnah Busyroh /

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Dalam memudahkan penyelenggaraan pelayanan publik yang prima kepada masyarakat Muarojambi, Pemerintah Kabupaten Muarojambi akan bangun Mall Pelayanan Publik (MPP) di Kecamatan Jaluko.

Pembangunan MPP ini merupakan bagian dari komitmennya dalam menyelenggarakan pelayanan publik agar lebih memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat.

Seperti yang disampaikan oleh Bupati Muarojambi Masnah Busro pembangunan ini akan direncanakan pada tahun 2021 di Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko)

“Rencanannya MPP tersebut akan dibangun di kawasan Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko) pada tahun 2021 selain tempat yang sangat strategis, Jaluko juga mudah dijangkau oleh masyarakat dari mana pun,” kata Masnah

Mall Pelayanan Publik tersebut akan dibangun bertingkat dan dilengkapi berbagai sarana pendukung. Sehingga memudahkan dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang akan mengurus perizinan dan pelayanan lainnya.

“Mall ini akan menyatukan berbagai instansi pelayanan dalam satu gedung,tujuannya agar masyarakat tidak bolak balik dari satu tempat pelayanan ke tempat pelayanan lainnya,”jelasnya.

Sementara Ketua Ombudsman Jambi Ja’far Ahmad memberi apresiasi kepada Pemkab Muarojambi yang akan mendirikan Mall Pelayanan Publik yang kedua di Provinsi Jambi, setelah Kabupaten Tanjab Barat.

“Saya berharap dengan adanya MPP seluruh pelayanan menjadi ringkas, transparan efisien waktu serta biaya. Sehingga memudahkan masyarakat mendapatkan pelayanan dari sejumlah institusi,” tuturnya. (akd)