Yamaha Luncurkan All New Aerox 155 Connected Yang Mengusung Maxi Sport Skuter

Minggu, 15 November 2020 - 21:45:13


/

RADARJAMBI.CO.ID.JAMBI-PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing merupakan sebuah perusahaan multinasional yang menghasilkan berbagai macam produk otomotif. Kali ini yamaha meluncurkan produk sepeda motor terbaru yakni All New Aerox 155 Connected.

Peluncuran skuter matic ini berlangsung di Yamaha DDS Jambi Jl. Gatot Subroto No. 6 Kel. Sei Asam Kec. Pasar Jambi, Sabtu (14/11).

Yamaha Aerox ini di ciptakan untuk menjawab keinginan konsumen yang sekarang mayoritas 80% menggunakan motor matic. Pada umumnya tarikan pada motor matic masih kurang sehingga yamaha menciptakan Aerox yang mengusung Maxi Sport skuter.

Salah satu keunggulan Aerox selain desain yang modern performanya yang tinggi dan fitur yang canggih seperti fitur yang dinamakan w-connect yang diciptakan pertama di N-Max kemudian yang kedua di Aerox.

Kehadiran All New Aerox 155 Connected ini merupakan keluarga Maxi Sports Scooter yang telah mengalami peningkatan di sisi desain, fitur, maupun performa dalam menghadirkan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan dan membanggakan.

Chief Yamaha DDS Jambi, Sentosa Tampomas menjelaskan, Fitur yang terdapat di motor Aerox ini mempunyai keunggulan bagi konsumen, di mana motor ini terkoneksi dengan smartphone yang dapat di ketahui, mulai dari riwayat service, penggunaan konsumsi bahan bakar sampai dengan posisi di mana motor ini berada.

“Fitur canggih ini baru ada di yamaha dan yamaha merupakan pelopor teknologi w-connect. Kita juga akan memperkuat fitur-fitur dari yamaha dan bisa memberi kontribusi bagi masyarakat jambi,” jelasnya.

Untuk promo motor yang canggih ini dengan Cc sebesar 155 di hargai Rp.25 juta untuk Aerox 155 connected dan Rp.29 juta untuk all new Connected/ABS. Promo ini berlangsung selama bulan November hingga Desember mendatang.

Dirinya mengatakan akan memberikan cashback satu juta dalam pemebelian motor Aerox dengan DP sebesar 2 juta dan angsuran sebesar 1,2 jutaan ditambah lagi promo hadiah langsung tambler eksklusif.

“kita sangat optimis dengan produk all new Aerox 155 yang akan di targetkan 1 tahun dapat menjual sebanyak 3.600 unit motor khusus untuk di provinsi Jambi,” tutupnya.

Diketahui motor ini sudah ada sebanyak 300 unit di seluruh dealer Provinsi Jambi hingga Kerinci. (ria/rvi/akd)