Mayat Pria Ditemukan Dalam Drum Penampungan Air

Jumat, 20 November 2020 - 11:27:58


Jasat pria yang ditemukan tak bernyawa dalam drum penampungan air.
Jasat pria yang ditemukan tak bernyawa dalam drum penampungan air. /

Radarjambi.co.id- TANJABBAR - Warga Jalan Bengkinang (Bhayangkara) Kecamatan Tungkal ilir Kabupaten Tanjab Barat Jum'at (20/11) pagi digegerkan adanya penemuan mayat seorang pria di dalam drum penampung air.

Polres Tanjabbar telah melakukan identifikasi terhadap seorang pria berusia 48 tahun, yang meninggal diduga bunuh diri di dalam drum.

Pantauan di lapangan, polisi sedang melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat ini tidak jauh dari Mapolres Tanjab Barat Jalan Bhayangkara, RT 12, Kelurahan Tungkal III. Olah TKP tengah ditangani Satreskrim Polres Tanjabbar.

Informasi yang dihimpun, korban diketahui bernama Yudi Sardi, belum diketahui motif dari meninggalnya korban. korban tersebut ditemukan dalam drum penampungan air dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Bahkan, kondisi tubuhnya sudah memutih karena terendam air. Belum diketahui berapa lama korban tersebut terendam dalam drum tersebut. 

Kasat Reskrim Polres Tanjabar AKP Jan Manto Hasiholan membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, timnya sudah melakukan pemeriksaan di lokasi.(ken/akd)