Dosen Unja Ditemukan Tewas Diduga Gantung Diri

Kamis, 19 November 2020 - 13:21:50


Polisi melakukan oalh TKP ditempat korban gantung diri.
Polisi melakukan oalh TKP ditempat korban gantung diri. /

RADARJAMBI.CO.ID-MUAROJAMBI-Warga perumahan Arza rt 07, Desa Mendalo Indah, Kecamatan Jaluko, Muarojambi pagi tadi dihebohkan dengan penemuan seorang lelaki yang tak bernyawa dalam kondisi tergantung.

Menurut keterangan Kasubag Humas Polres Muarojambi AKP Amradi, menyebutkan jika Lelaki tersebut terindetifikasi Muslim (42), salah seorang dosen di universitas Jambi (UNJA).

Jasad korban ditemukan anak korban Zahra sekitar pukul 04.30 WIB. Anak korban mendengar ibunya berteriak dan langsung mendatangi ibunya. Dan anak korban melihat bapaknya sudah tergantung di tangga rumahnya dengan posisi tali mengikat leher.

Istri korban Dewi menyuruh anaknya untuk memanggil tetangga, tetangga korban Efizaladmi dan Mansur lalu datang menghampiri dan melihat tali yang mengikat leher korban sudah putus yang dipotong oleh istri korban dengan menggunakan pisau dapur.

Tetangga korban lalu memeriksa nadi korban dan tenyata korban sudah tidka benryawa lagi, lalu jasad korban dilarikan ke rumah sakit Umum raden Mataher. Polisi yang menerima laporan langsung melakukan olah TKP dan memeriksa saks-saksi.

''belum diketahui penyebab korban bunuh diri masih dalam proses penyelidikan,'' tutur Kasubag Humas Polres Muarojambi AKP Amradi. (akd)