Pemkab Muarojambi Mulai Bangun Jalan di Pelosok desa di Muarojambi

Minggu, 22 November 2020 - 21:50:55


Bupati didampIngi Kadis PUPR meninjau langsung kondisi jalan Akses Ds. Plengki dan ke Sei.Landai.
Bupati didampIngi Kadis PUPR meninjau langsung kondisi jalan Akses Ds. Plengki dan ke Sei.Landai. /

RADARJAMBI.CO.D-MUAROJAMBI-Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Muarojambi terus melakukan membangun inprasuktrutur jalan pelosok di Kecamatan Mestong tepatnya di Dusun plangki desa Sungai Landai dengan Progran Gerkan Sapu Lobang(GSL).

Kepala Dinas PUPR setempat, Yultasmi, mengatakan jika hal itu dilakukan untuk memaksimalkan pembangunan infrastruktur hingga ke pelosok desa, " jalan di dusun plangki itu di bangun dengan program sepanjang 6 kilo meter," katanya.

Sementra itu, Saiful, Camat Mestong, jalan pelosok di Kecematan mestong terus mendapatkan perbaikan dan pembangunan, diantarnya Jaln Desa Baru dan desa Sungai landai.

''Saat ini Pemda Muarojambi sedang melakukan pembangun jalan di pelosok desa di kecamatan mestong, yakni jalan di di Desa baru dan jalan di Dusun plangke Desa Sungai Landai," sebutnya.

Sementara itu, Zulkipli, warga Dusun Plangke, merasa bersyukur karena jalan itu di perbaiki Pemkab Muarojambi, karena selama ini jalan menjadi hambatan dirinya bersama warga lainnya untuk beraktivitas.

"Kalau jalan ini diperbaiki kami merasan senang. selain ke mestong jalan ini tebus ke kecamatan Sungai Gelam. jadi kami tidak susah lagi untuk lagi memikirkan jalan," sebutnya. (akd)