Pemkab Lantik 31 Pejabat Eselon III dan IV

Selasa, 11 Februari 2020 - 22:23:39


Pejabat yang dilantik
Pejabat yang dilantik /

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Pemkab Muaro Jambi, Senin (10/02), kembali melakukan pelantikan terhadap 31 pejabat ekselon III dan IV di ruang aula kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Muarojambi.

Pada acara pelantikan tersebut, turut dihadiri oleh Kepala BKD Muarojambi Suryadin, para kepala OPD, Asisten I Najamuddin, Asisten III Junaidi, Forkopimda serta dihadiri ASN  di Pemkab Muarojambi. Pelantikan sendiri dilakukan Bupati Muarojambi, Hj\k Masnah Busro, SE, diwakili Kepala BKD Muarojambi, Suryadin. 

‘’Promosi dan rotasi jabatan pada pelantikan ini merupakan upaya penyegaran untuk mencapai kemantapan dan mengoptimalan kinerja serta pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan target yang ingin dicapai. Guna mewujudkan pemerintahan kabupaten Muarojambi yang baik dan beribawah," ujarnya.

Dari itu Pemkab mengucapkan terimakasih dan selamat kepada semua pejabat yang dilantik. "Karena jabatan ini merupakan amanah dan bentuk kepercayaan yang harus dijaga serta dilaksanakan dengan sebaik mungkin," sebutnya

Bupati menekankan kepada para pejabat ekselon III dan IV yang dilantik dapat bekerja denga  baik agar tercapai Kabupaten Muarojambi yang lebih baik lagi kedepannya. "Mari sama-sama kita bekerja lebih baik lagi kedepannya," ungkap Masnah yang disampaikan kepla BKD Suryadin. (akd)