IMKM Gelar Wisuda Virtual

Selasa, 01 Desember 2020 - 11:10:13


/

Radarjambi.co.id-SUNGAIPENUH -Ikatan Mahasiswa Koto Majidin (IMKM) gelar kegiatan Wisuda Virtual Bersama di Gedung Serba Guna Koto Majidin, Kecamatan Air Hangat, Kabupaten Kerinci, Senin (30/11/2020) kemarin.

Ketua Umum IMKM Idwal Agustian mengatakan kegiatan ini bertujuan berpartisipasi memeriahkan prosesi wisuda kader-kader IMKM di masa pandemi.

"Kami mengumpulkan wisudawan-wisudawati di satu titik untuk mengikuti wisuda virtual tetsebut dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, yang dihadiri langsung oleh orang tua wisudawan-wisudawati beserta kerabat dan kader-kader IMKM," kata dia.

Idwal menambahkan, para wisudawan dan wisudawati sangat antusias mengikuti setiap rangkaian acara.

"Wisuda ditengah wabah merupakan tantangan tersendiri bagi kita, terlebih saat memasuki kebiasaan baru. Namun berkat dukungan semua pihak, acara berjalan sukses dan penuh khidmad," imbuh  Ketua Sema FTIK IAIN Kerinci ini.

Ia juga mengucapkan selamat kepada kader-kader IMKM yang diwisudakan. "Mewakili seluruh kader-kader IMKM, saya mengucapkan selamat berwisuda untuk kakak-kakak kami, semoga sukses untuk kedepannya," tuturnya.

Salah seorang wisudawan-wisudawati Kholid Wahyulian mengucapkan terimaksih kepada kader-kader IMKM yang telah menyelenggarakan kegiatan ini.

"Karena dengan adanya kegiatan seperti ini, kami bisa merasakan wisuda bersama-sama meski dimasa pandemi," imbuhnya.

Sementara, ketua IPPKM Toni Evaidi mengapresiasi kegiatan yang digelar IMKM. "Ini lah yang kita harapkan dari generasi muda kita, tanggap dan penuh Inisiatif, serta respons terhadap keadaan," tandasnya. (son/akd)