Kapolres Muarojambi Tegaskan jangan ada Kerumunan saat Nataru

Kamis, 24 Desember 2020 - 18:50:16


Kapolres menyerahkan bingkisan
Kapolres menyerahkan bingkisan /

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Usai kemaren melakukan Monitoring ke Pospam Sungai Bahar , Kapolres Muaro Jambi melaksanakan monitoring kembali ke Pospam diwilayah obyek wisata Jambi Paradise, dan menegaskan jangan ada kerumunan. Kamis 24/12 pukul 13.00 wib.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto, ke Pos Pengamanan Tempat Wisata Jambi Paradise, didesa Sungai Gelam ini untuk memastikan kondisi anggota yang bertugas, serta kesiapan pospam dalam melaksanakan pengamanan Natal dan Tahun Baru.

Kapolres menegaskan kepada personil, jangan ada kerumunan saat perayaan Natal dan Tahun Baru, serta memberikan arahan kepada personil agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan menekankan Prokes kepada pengunjung Tempat Wisata Jambi Paradise.

Juga sekaligus memberikan bingkisan kepada personil yang bertugas dan diterima oleh Ka Pospam Ipda Yohanes Candra.

"Kepada masyarakat dihimbau untuk tetap mentaati protokol kesehatan , guna memutus rantai covid 19, jangan berkerumun pada saat wisata jaga jarak , serta memakai masker , semua demi keselamatan dan kesehatan kita bersama , sebaiknya berdiam diri dirumah lebih baik, mari kita patuhi Prokes dan putuskan rantai penyebaran covid 19" tegas Ardiyanto. (akd)