Safruddin Pimpin KONI Tanjabtim

Rabu, 30 Desember 2020 - 22:39:33


Foto bersama usai Muskab KONI Tanjabtim
Foto bersama usai Muskab KONI Tanjabtim /

Radarjambi.co.id-TANJABTIMUR- MUSORKAB ( Musyawarah Olah Raga Kabupaten) KONI kabupaten Tanjung Jabung Timur tahun 2020.

Hari ini (30/12/2020) dilaksanakan di ruang pola kantor bupati.  MUSORKAB ini dimaksudkan untuk mencari pemimpin baru KONI di Tanjab Timur priode 2020-2024.

"Pembangunan olah raga tidak bisa secara instan. Semoga terpilih kader atau figur yang bisa membangun, memajukan dan mengangkat prestasi olah raga Tanjab Timur" kata bupati dalam sambutannya yang di sampaikan oleh staf ahli Bupati dalam pembangunan dan Ekonomi dalam MUSORKAB itu.

Secara Aklamasi Safruddin terpilih menjadi ketua KONI kabupaten Tanjab Timur menggantikan Safril.

Terpilihnya Safruddin atau lebih dikenal dengan panggilan pak Uteh Sap ini tentu saja akan membawa Olah Raga Tanjab Timur lebih maju dan berprestasi di segala bidang.

23 cabor sepakat aklamasi menunjuk pak Uteh Sap. Ini artinya kepercayaan yang positif kepada mantan kades Kampung Laut ini.

"Insya akan kita bawa olah raga Tanjab Timur lebih maju dan berprestasi. Namun tentunya tidak terlepas dari kerja sama dan dukungan dari segala unsur dari kalangan masyarakat Tanjab Timur" kata Pak Uteh.(tam/akd)