BBS Buka Pameran Bonsai di Sungai Gelam

Minggu, 03 Januari 2021 - 20:26:51


Wabup melihat salah satu bonsai yang dipamerkan
Wabup melihat salah satu bonsai yang dipamerkan /

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno yang akrab dipanggil BBS lakukan kunjungan serta membuka pameran dan kontes bonsai lokalan di halaman Pasar Rakyat Desa Petaling Jaya Kecamatan Sungai Gelam.

Dalam sambutannya Ketua Panitia Pelaksana Pameran dan Kontes Bonsai Lokalan Mustafa menyampaikan ada lebih kurang 200 bonsai lokalan yang dipamerkan.

''Bonsai yang dipamerkan bukan hanya dari Muarojambi saja tapi ada yang berasal dari Tanjab Barat. Ada Juga dari Tanjab Timur, dan Kota Jambi," paparnya.

Dengan mengusung tema "Menyongsong Tahun Baru, Hadapi Pandemi dengan Kreasi, Berkreasi, Lawan Corona dengan Berkarya, Menuju Masyarakat yang Aktif, Kreatif, Inovatif dan Produktif".

Degan tema tersebut semoga masyarakat dapat berkreasi dan mengisi waktu luang dimasa pandemi ini.

Pada kesempatan ini Wabup BBS dalam sambutannya menyampaikan, atas nama Pemkab Muaro Jambi sangat mengapresiasi sekali terhadap pameran dan kontes bonsai lokalan yang diselenggarakan di Kabupaten Muaro Jambi khususnya di Desa Petaling Jaya.

"Ini langkah awal yang baik untuk Kabupaten Muaro Jambi, ini akan menjadi daya yarik bagi para penghobi bonsai dari daerah daerah untuk berkunjung ke pameran ini" imbuhnya.

Usai berikan sambutan Wabup BBS, Camat Sungai Gelam, Ketua Pelaksana, dan sejumlah tamu lainnya mengelilingi meninjau ratusan pameran bonsai lokalan yang turut memeriahkan ajang ini. (akd)