Kadis PUPR Provinsi Jambi Terima Kunker Pimpinan dan Anggota Dewan Sarolangun

Rabu, 10 Februari 2021 - 13:04:47


Kepala  Dinas PUPR  Provinsi Jambi, Ir. Muhammad Fauzi menerima secara langsung kunjungan kerja (Kunker) pimpinan dan anggota Dewan Kabupaten Sarolangun.
Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi, Ir. Muhammad Fauzi menerima secara langsung kunjungan kerja (Kunker) pimpinan dan anggota Dewan Kabupaten Sarolangun. /

RADARJAMBI.CO.ID-Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi, Ir. Muhammad Fauzi menerima secara langsung kunjungan kerja (Kunker) pimpinan dan anggota Dewan Kabupaten Sarolangun, Pertemuan dengan anggota Komisi lll DPRD Kabupaten Sarolangun itu diisi dengan membahas berbagai persoalan pembangunan infrastruktur dan ke-PUan di wilayah Kabupaten Sarolangun yang menjadi domain Pemrov Jambi.

Dalam kesempatan tersebut, Fauzi mengatakan ada beberapa kegiatan Dians PUPR yang saat ini tengah dilakukan di bumi "Sepucuk Adat Serumpun Pseko" itu. Diantaranya pembangunan jalan simpang pelawan menuju singai keradak yang akan dibangun tahun ini dengan angara Rp 10 milyar.

"Selain itu juga ada pemeliharaan ruas jalan Provinsi dari Simpang Pauh menuju Air Hitam oleh UPTD ALKAL dengan cara swakelola," kata Fauzi.

Dibidang Sumber Daya Air (SDA), kata Fauzi ada kegiatan pembangunan pengamanan pantai di wilayah sungai lintas Kabupaten Kota. " Untuk bidang perumahan ada juga beberapa kegiatan PSU perumahan yang melibatkan masyarakat setempat guna memulihkan ekonomi dimasa pandemi," ujarnya.

Akibat pandemi covid-19 yang terjadi, Diakui Fauzi berdampak pada penurunan anggaran sehingga mengakibatkan beberap kegiatan ke PUan terpaksa ditunda termasuk diantaranya yang berada di wilayah Kabupaten Sarolangun.


Penulis : Endang Haryanto.