Bupati Fadhil Ajak Masyarakat Kerja Bersama Bangun Batanghari

Selasa, 02 Maret 2021 - 20:40:25


Bupati dan wakil Bupati Batanghari.
Bupati dan wakil Bupati Batanghari. /

radarjambi.co.id-BATANGHARI-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batanghari membuat acara sambutan terhadap Bupati dan Wakil Bupati Batanghari yang baru saja dilantik Muahammad Fadhil Arief dan Bakhtiar di pendopo rumah dinas bupati Jumat (26/2).

Acara sambutan yang berlangsung dalam suasana akrab ini diisi dengan pemberian ucapan selamat dan foto bersama antara Forkompimda, beberapa Kepala OPD Batanghari, lembaga adat, toko masyarakat dan tamu undangan lainya.

Bupati Muhammad Fadhil Arief, yang didamping istri dan Wakil Bupati Bakhtiar baserta istri mengawali sambutannya mengucap terima kasih kepada seluruh pihak yang membuat acara ini dengan baik, yang mana tetap mematuhi prokres.

"Kami bersama Bapak Bakhtiar juga mengucapkan terima kasih sekali lagi bahwa kamaren pada perhelatan Pilkada Kita dapat melaksanakan dengan baik, mengikuti dengan baik," ucap Mantan Sekda Muaro Jambi ini.

Seperti diketahui, kata dia, Batanghari mempunyai banyak mempunyai masalah. Salah satunya, seperti sampel masalah yang disampaikan Ibu Gubernur mengenai stunting. Dimana angka stunting di Batanghari termasuk cukup tinggi di Provinsi Jambi.

" Stunting di Batanghari 27.7 persen. Nah ini suatu masalah. Bukan Kita mengatakan sebelum tidak baik. Sudah banyak yang dilakukan pemimpin Batanghari sebelumnya. Namun masalah bertambah terus," ungkapnya.

Sehingga dirinya sangat berharap, untuk kedepannya perlunya kerja sama bahu mebahu mengorbankan tenaga dan pikira n bagaimana untuk membangun Batanghari yang lebih baik lagi dimasa akan datang.

"Kami bersama Bapak Bakhtiar punya niat, punya kemauan merubah Kabupaten Batanghari. Tapi Kami tidak bisa berdua saja membangun Batanghari, karena Kami perlu stockholder yang ada di Kabupaten Batanghari," pintanya. (hm/akd)