Patra Serandi untuk Anak Usia Dini

Selasa, 02 Maret 2021 - 21:19:40


Bupati Muarojambi foto bersama pihak Pertamina.
Bupati Muarojambi foto bersama pihak Pertamina. /

radarjambi.co.id-NUAROJAMBI-PT Pertamina kembali memberi bantuan di Desa Talang Belido, tepatnya di Dusun Sungai Serandi.

Bantuan tersebut berupa gedung paud yang siap digunakan dan telah diresmikan oleh Bpati Muaro Jambi Masnah , Rabu (24/02/2021).

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala SKK Migas perwakilan Sumbagsel Adiyanto Agus Handoyono, General Manajer Pertamina EP Asset 1 Ani Surakhman, Camat Sungai Gelam Abdul Hakim, Kepala Desa Talang Belido Fadli serta Tokoh Masyarakat di Dusun Sungai Serandi.

Peresmian ditandai dengan pemberian plakat serta pemotongan pita oleh Bupati Muaro Jambi, dengan harapan tercapainya cita-cita pendidikan khususnya di Desa Talang Belido. Dalam sambutannya bupati mengucapkan terima kasih atas bantuan dari PT Pertamina yang telah membangun Paud Patra Serandi.

 “Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan bantuan dari Pertamina EP yang telah membangun Paud Patra Serandi dan masyarakat yang telah menghibahkan tanahnya,” ungkapnya.

 Menurut Camat Sungai Gelam Abdul Hakim dengan adanya Paud Patra Serandi dapat menciptakan generasi yang berkualitas serta berhasil dalam mewujudkan cita-citanya, karena paud merupakan jenjang pendidikan anak usia dini sebelum mereka menempuh pendidikan lebih tinggi.

 “Dengan adanya paud ini diharapkan mampu menciptakan anak-anak dengan generasi yang berkualitas sehingga mampu meraih cita-citanya untuk masa depan kelak,” ujarnya.

 Dalam menghadiri kegiatan tersebut semua masyarakat yang hadir dengan mematuhi protokol kesehatan, yaitu dengan memakai masker dan selalu mencuci tangan. (mg4/akd)