Hadiri Purna Bakti Fachrori Umar, Ketua DPRD Edi : Beliau Orang Baik

Kamis, 11 Februari 2021 - 19:53:04


Ketua DPRD Provinsi Jambi memberikan sambutan mewakili masyarakat Jambi pada malam purna bakti Gubernur Jambi Fachrori Umar di auditorium rumah dinas Gubernur Jambi, Rabu (10/2) malam.
Ketua DPRD Provinsi Jambi memberikan sambutan mewakili masyarakat Jambi pada malam purna bakti Gubernur Jambi Fachrori Umar di auditorium rumah dinas Gubernur Jambi, Rabu (10/2) malam. /

RADARJAMBI.CO.ID-Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto, Rabu (10/2) malam di auditorium rumah dinas Gubernur Jambi menghadiri purna bakti Fachrori Umar sebagai Gubernur Jambi yang habis masa jabatan sebagai Gubernur Jambi pada 12 Februari 2021.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Provinsi Jambi memberikan sambutan mewakili masyarakat Jambi.

Edi menyampaikan berbagai kesannya kepada sosok Fachrori Umar, yaitu sederhana, ramah, rajin beribadah dan kerap memberikan nasehat.

"Beliau orang baik dan keinginannya untuk kemajuan Provinsi Jambi luar biasa,” kata Edi Purwanto.

Edi mengatakan keinginan Fachrori Umar ingin Jambi menjadi provinsi yang maju, yang mampu bukan hanya bersaing di tingkat sumatera tapi juga di tingkat nasional.

"Tapi mohon maaf dengan kelebihan dan kekurangan yang kita miliki, banyak kemajuan tapi banyak yang harus kita dongkrak lagi sehingga Jambi betul-betul lebih maju dan lebih baik. Sebagaimana cita-cita beliau dengan Jambi Tuntasnya," ujarnya.

Edi juga mengatakan secara umum, Gubernur Jambi Fachrori Umar selalu hadir di DPRD, kecuali berhalangan baru diwakilkan.

"Kami di DPRD sepakat bahwa pak gubernur aktif di DPRD dan silaturahimnya terjaga dengan baik. Atas nama masyarakat Jambi kamu ucapkan selamat karena pak gubenur sudah mengabdi 10 tahun. Kami happy bersama bapak dan silaturahim ini harus tetap terjaga," kata Edi.(*)