Pemuda Asal Rawas Ditemukan Tak Bernyawa di Batu Penyabung Sarolangun

Jumat, 05 Maret 2021 - 21:45:59


Proses identifikasi (dok)
Proses identifikasi (dok) /

RADARJAMBI.CO.ID,SAROLANGUN - Hasan bin Muslim (30), pekerjaan swasta, beralamat Rawas Ulu, Kabupaten Muratara, Provinsi Sumatera Selatan ditemukan dalam kondisi tak bernyawa oleh seorang warga dibelakang Rumah Bidan Desa (Bides) RT 01, Desa Batu Penyabung, Kecamatan Bathin VIII, Kabupaten Sarolangun pada Jum'at (05/03) sekitar pukul 16.05 WIB, sore.

Hal ini diakui Kapolres Sarolangun, AKBP Sugeng Wahyudiyono melalui Kasat Reskrim AKP Bagus Faria via ponsel.

"Awalnya ada seorang saksi melihat ada seorang lelaki yang duduk bersandar dengan kondisi tertidur dibelakang rumah Bidan Desa di RT 01 Desa Batu Penyabung pada Jum'at (05/03) sekitar pukul 10.00 WIB,"katanya.

Berselang enam jam kemudian, atau sekitar pada pukul 16.05 WIB, saksi kembali lagi ketempat korban. ketika itu masih melihat posisi korban masih seperti saat pertama saksi melihat korban.

"Atas kecurigaan terhadap hal tersebut, kemudian saksi melaporkan kepada warga, bahwa ada orang dibelakang rumah Bides tertidur sejak pagi tadi, selanjutnya warga menghubungi pihak Kepolisian Polsek Bathin VIII.

"Pasca dilakukan oleh TKP, lalu membawa korban kerumah saudara korban yang berada di sebelah rumah Bides untuk dilakukan identifikasi lebih lanjut,"tambahnya.

Dari hasil pemeriksaan tim Puskesmas Limbur Tembesi dan Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Sarolangun, bahwa terhadap korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Diduga korban meninggal karena sakit.

"Korban dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan di kampung halaman Rawas Ulu, Kabupaten Muratara, Provinsi Sumsel,"cecernya.

Ditambahkan Kasat Reskrim, atas kejadian ini polisi tetap melakukan penyelidikan lebih lanjut. (ciz)