Penggunaan Aplikasi di Media Sosial yang Menghasilkan Uang

Minggu, 07 Maret 2021 - 20:29:17


Ketty Yuska Armadhani
Ketty Yuska Armadhani /

radarjambi.co.id-Pada masa pandemi sangat sulit sekali mencari uang sampai banyak beredar orang yang merampok demi membeli susu anak nya,mencuri dan membunuh demi kebutuhan hidup yang berlangsung.

Tetapi sekarang sedang marak maraknya beredar dari aplikasi saja dan tidak harus melalukukan kegitan di lapangan kita bisa mendapatkan uang.

Cukup dengan memainkan gawai saja dirumah bisa mendapatkan uang,Bagiamana mungkin?

salah satu aplikasi yang beredar yaitu SNACK VIDIO aplikasi ini ternyata ilegal tidak ada izin dan merupakan money game ( permainan uang) cukup ramai yang telah tertipu menggunakan aplikasi ini.

Cara pengguananya mereka harus mendonwload aplikasi tersebut lalu setelah bergabung kita hanya perlu menonton vidio yang di unggah di aplikasi tersebut.

Kemudian sistemnya disini mengajak teman,dinagikan ke teman agar mereka juga menonton yang nanti like nya banyak di dalam vidio itu mendapatkan uang dan pengguna baru di iming imingkan mendapatkan uang sebesar Rp.52.000

Snack vidio ini dikembangkan oleh Beijing kuaishou Techhnology co sejak 2011
snack vidio ini masih beredar di playstore dan app store.

Lalu salah satunya Aplikasi Big Time Cash,Aplikasi ini hampir sama dengan snack vidio cukup
sekedar bermain game,menonton vidio lalu mendonwload aplikasi berbagar dengan begitu nanti ada feedback nya,

Hati Hati dalam menggunakan gawai,menggunakan media sosial karena dampaknya bisa berbalik ke diri kalian sendiri,kalau kita baik dalam meggunakan media sosial dampaknya baik pula tetapi kalau tidak akan sebaliknya,zaman sekarang semua serba canggih apapupun bisa di lakukan hanya dari gawai tidak perlu tatap muka lagi,bahkan hingga menipu pun cukup menggunakan gawai saja.
Cermat lah dalam menggunakan Media sosial. (***)

 

Penulis : Ketty Yuska Armadhani (Mahasiswi UNJA Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia)