Sherrin Tharia, Mantan Istri Zumi Zola Tampil Lepas Hijab

Senin, 15 Maret 2021 - 22:06:39


Sherrin Tharia
Sherrin Tharia /

Jakarta - Sherrin Tharia, mantan istri Zumi Zola jadi sorotan. Sherrin banyak dapat komentar setelah posting foto tanpa hijab.

Sherrin Tharia pertama kali mengunggah foto tampilannya tanpa hijab pada 12 Maret 2021. Dia berfoto dengan dua anaknya. Memeluk dua anaknya, Sherrin tampak tersenyum dan memperlihatkan rambutnya yang digerai.

"With my bodyguards," tulis Sherrin Tharia dilihat, Senin (16/3/2021).

Pada foto keduanya dengan pose berbeda, Sherrin tetap terlihat tersenyum. Dia menuliskan caption dimana menganggap dua anaknya adalah sebuah semangat untuknya.

"My spitrit and energy," tulisnya.

Melihat tampilan mantan istri Zumi Zola itu tanpa hijab, banyak netizen yang mempertanyakan Sherrin Tharia. Ada yang mendukung keputusan Sherrin adan juga yang menyayangkannya.

"Pada tanya jilbabnya kemana? Biar lah itu tetap jadi ranah in pribadi. Semua pasti ada alasannya, dan seharusnya dihargai," tulis akun alfaifa.

"Rin jd diri sendri,ap yg baik buat sherrin jalanin hanya doa smg diberi kemudahan jlnny,tetap semangat, bismillah Rin,tambah cantik Bu sherrin," puji akun oktafi**.

 "Mungkin kl berhijab gak ada lagi yang mau ama dia.jdi lepas hijab biar keliatan cantiknya," komentar akun oksi.

"Smoga idola ku ini mendapat hidayah nya lagi, tetep support krn apapun yg terjadi itu urusan pribadi mu dengan sang Pencipta masalah dan solusi di hidup mu...by mamak2 jambi," kata akun batisf**.

Sherrin Tharia belum merespons sambungan telepon dan pesan singkat dari tim detikcom soal keputusannya tampil melepas hijab.

Sherrin Tharia adalah mantan istri Zumi Zola. Saat Zumi Zola berada di dalam penjara karena kasus gratifikasi, Sherrin Tharia justru menggugat cerai pria yang sudah memberinya dua orang anak itu. (pus/nu2)

 

Sumber  : Detik.com