DPW JOIN Tebo Terima SK dari DPW Provinsi

Kamis, 18 Maret 2021 - 07:00:54


Penyerahan SK
Penyerahan SK /

Radarjambi.co.id-TEBO- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Tebo resmi menerima Surat Keputusan (SK) Kepengurusan dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) JOIN Provinsi Jambi yang diserahkan langsung oleh Ketua DPW Zakaria didampingi Sekretaris DPW Toni Hendra, SS, kepada Ketua DPD JOIN Kabupaten Tebo, Amirul Muqminin.Zf., Rabu (17/03) di Sekretariat Bersama JOIN dI Komplek Ruko SS Lamo, Pasar Bawah Muara Bungo.

Zakaria menerangkan tujuan Pemberian SK pengurus kepada Ketua DPD JOIN Tebo dan anggotanya untuk persiapan pelantikan DPD JOIN Tebo pada Senin (29/03) mendatang.

Pelantikan akan digelar di Hotel Alya, Muara Tebo.

"Setelah penyerah SK pengurus DPD JOIN Kabupaten Tebo agar kawan-kawan DPD dapat bergerak cepat untuk menjalankan program kerja (Pokja) yang sudah direncanakan terutama persiapan pelantikan," tegas Zakaria,yang akrab dipanggil Zeck sembari memjelaskan dengan diserahkannya SK tersebut adalah bagian upaya bertambahnya sayap organisasi JOIN di wilayah Provinsi Jambi, dan berharap ketua JOIN Tebo dan JOIN Bungo bisa menjaga marwah organisasi JOIN.

“Kami mengharapkan untuk kawan-kawan gaungkan JOIN di Provinsi Jambi melalui DPD masing-masing. Apalagi JOIN sudah tidak asing lagi di Nasional, dan hadirnya JOIN di Kabupaten/Kota juga diharapkan bersinergi dari semua pihak. Baik pemerintah daerah, unsur Forkompinda dan pengusaha,” harapnya.

Sementara Amirul Muqminin.Zf selaku Ketua DPD JOIN Tebo, mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus JOIN DPW Provinsi Jambi yang memberikan SK pengurusan.

Meski baru terbentuk JOIN Tebo, berkat dukungan penuh DPW JOIN Jambi kepengurusan sudah terbentuk.

“Do’akan kami bersama teman teman pengurus di DPD JOIN Tebo bersama membesarkan Organisasi JOIN kedepan,”pungkasnya.(yan/akd)