Lantik DPD Join Tebo, Zack Ingatkan Tingkatkan Sinergitas

Senin, 29 Maret 2021 - 23:25:52


Amirul menerima bendera Join dari Ketua DPW Join Jambi Zakaria
Amirul menerima bendera Join dari Ketua DPW Join Jambi Zakaria /

Radarjambi.co.id-TEBO- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Jambi, Zakaria Senin (29/3), bertempat di hotel Aliya Tebo resmi melantik Amirul Zulkifli Sebagai ketua DPD (Dewan Pimpinan Daerah) JOIN Tebo.

Dalam sambutannya Zakaria mengingatkan kepada seluruh jurnalis online di Kabupaten Tebo untuk saling meningkatkan Sinergitas sesama anggota.

"Jaga sinergitas dan kekompakan bersama sesama anggota dan instansi terkait, bersama kita perangi berita hoax dan tingkatkan produktivitas dan profesionalitas saat bekerja dilapangan, jaga Marwah organisasi kita,"ujar pria yang akrab dipanggil Zack ini dalam sambutannya.

Permintaan ketua DPW Join Provinsi Jambi tersebut langsung direspon oleh Amirul yang baru saja dilantik.

Diriinya berharap kepengurusannya ke depan dapat membawa JOIN khususnya di Kabupaten Tebo untuk membangun sinergitas dan kolaborasi yang apik dengan berbagai lembaga dan instansi, baik Pemerintah maupun swasta.

"Saya optimis bersama seluruh pengurus Join Tebo bisa menuju lebih baik kedepannya, bersama saya yakin kita bisa dan mampu,"tukas Amirul.

Hadir dalam pengukuhan dan pelantikan JOIN Tebo, Sekda Tebo, Wakil Ketua DPRD Tebo, Danramil, perwakilan dari Polres Tebo, Kepala OPD, pengurus DPD JOIN Bungo, dan pengurus DPD JOIN Tebo.(yan/akd)