Pengurus PBFI Jambi Dikukuhkan Presiden PBFI

Minggu, 04 April 2021 - 16:48:59


Pengurus PBFI Provinsi Jambi foto bersama Presiden PBFI pusat Irwan Alwi.
Pengurus PBFI Provinsi Jambi foto bersama Presiden PBFI pusat Irwan Alwi. /

 

Radarjambi.co.id-JAMBI-Pengurus perkumpulan binaraga fitnes Indonesia (PBFI), hari ini (04/21) resmi dilantik dan dikukuhkan oleh presiden PBFI pusat Irwan Alwi.

Pelantikan dilaksanakan di salah satu hotel di Kota Jambi. Pengurus PBFI yang dilantik merupakan periode 2020-2024, dengan ketua Pangeran HK Simanjuntak dengan Sekretaris Agoes Budhianto.

Dalam sambutannya Ketua PBFI Jambi Pangeran HK Simanjuntak mengatakan, dirinya memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih ke ketua umum PBFI yang telah hadir.

"Sejak saya mendapat mandat kami sudah membentuk kepengurusan provinsi dan enam kabupaten kota. Yang masih dalam proses pembentukan 3 kabupaten. Dan akan diselesaikan secepatnya,'' ujarnya.

Pangeran HK mengajak semua elemen olahraga di Jambi untuk memajukan PBFI. "Terbentuknya PBFI ini tidak lepas suport dari pemilik fitnes. Untuk itu, saya akan duduk bersama untuk mengukir prestasi. Saya yakin PBFI ke depan semakin maju," sebut Pangeran HK Simanjuntak.

Ketua Umum PBFI pusat Irwan Alwi bangga dengan pembentukan pengurus PBFI di Jambi, dan memberi warna keolahragaan. "Saya minta PBFI ini bisa menjadi media fitnes di provinsi Jambi. 2021 kita berharap masuk dalam PON," sebutnya.

"Semoga 2024 Jambi bisa meloloskan cabor olahraga binaraga koni," tegasnya. "Ini provinsi ke 11. secara legalitas sudah 8 PBFI seluruh Indonesia. Kami optimis dengan 11 kabupaten yang ada dan dukungan dari Dispora," sebutnya. Hadir dalam pelantikan tersebut Kini provinsi Jambi, Dispora dan kini kabupaten Kota.(akd)