31 Pejabat Fungsional Dilantik

Selasa, 06 April 2021 - 10:20:18


Pejabat yang dilantik mengucapkan sumpah jabatan
Pejabat yang dilantik mengucapkan sumpah jabatan /

Radarjambi.co.id-KOTA JAMBI-Sebanyak 31 orang Pejabat Fungsional dilingkungan Pemerintah Kota Jambi resmi dilantik oleh Walikota Jambi Syarif Fasha. Pajabat Fungsional Tertentu yang dilantik terdiri dari pejabat Arsiparis, Auditor, Penera dan Penyuluh Sosial. Di ruang Pola Kantor Walikota Jambi, Senin (5/4)

Acara tersebut dihadiri Sekretaris Daerah Kota Jambi Budidaya, Kepala Dinas Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kota Jambi Liana Andriyani serta beberapa Kepala OPD.

Fasha mengatakan bahwa dari 31 Pejabat Fungsional, 25 diantaranya merupakan Pejabat Arsiparis yang ditempatkan di beberapa Kantor Dinas yang berbeda.

"Untuk Arsiparis memang lebih banyak, itu ada 25. Namun itu tidak di satu OPD. Jadi satu OPD satu Arsiparis," jelas Fasha.

Meski para Pejabat Fungsional ditetapkan oleh Kementerian, Fasha mengatakan para pejabat tetap harus bersosialisasi ditempat yang baru.

Ia juga menekankan kepada pejabat Arsiparis untuk dapat bekerja secara profesional. "Meski baru dilantik hari ini, jangan sampai waktu ditanya terkait kearsipan ditahun sebelumnya tidak tahu. Tentu akan ad penilaian dari kita," pungkasnya. (ria/akd)