R2 Di Lantik Sebagai Bupati Tanjung Jabung Timur 2021- 2024.

Senin, 26 April 2021 - 22:11:53


Pelantikan Bupati Tanjabtimur Romi-Robby.
Pelantikan Bupati Tanjabtimur Romi-Robby. /

Radarjambi.co.id-MUARA SABAK- R2 (Romi - Robby) dilantikan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur untuk priode 2021-2024.

Pelantikan ini dilaksanakan di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, oleh Pjs gubernur Jambi, Dr Hari Nur Cahya, tadi pagi (26/4/2021).

Pengucapan sumpah dan janji Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur dipimpin langsung oleh Pjs  Gubernur Dr. Hari Nur Cahya Murni, dilanjutkan penandatanganan berita acara pengucapan sumpah janji jabatan dan pakta integritas dilakukan oleh Bupati dan Wakil Bupati.

Pjs Gubernur Jambi  juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada DPRD, KPU serta Bawaslu karena pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 berjalan tertib, aman dan lancar meskipun ditengah pandemi COVID-19. 

Pada akhir sambutan Pjs  Gubernur Jambi mengucapkan selamat berkerja bagi  pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Usai pelantikan keduanya tak lupa mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas doa dan dukungan yang telah diberikan masyarakat Tanjung Jabung Timur , Bupati H Romi Haryanto yang juga di dampingi oleh Wakilnya H, Robby Nahliansyah juga memohon doa dan dukungan agar dapat mengemban amanah dalam memimpin Kabupaten Tanjab Timur kedepan lebih baik.

Sekaligus menyelesaiakan segala persoalan yang menjadi pekerjaan rumah selama ini yang belum terselesaikan.

“Saya Bupati dan Wakil Bupati ngaturakan banyak terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat. Tak lupa juga kepada para kyai, ulama dan seluruh tokoh masyarakat yang ikut mendoakan kami sehingga dipercaya untuk mengemban amanah menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Timur dua Priode” turur Bupati.

“Untuk itu kami meminta kepada semua pihak untuk saling berkolaborasi dan mendukung langkah kerja kami demi kelancaran berjalannya program kerja kami kedepan,” pungkasnya.

Dalam pernyataannya itu pula wakil Bupati Robby Nahliansyah juga memaparkan bahwa penanganan Covid-19 juga menjadi perhatian penting bagi keduanya.

“Penanganan covid-19 di Kabupaten Tanjab Timur tetap harus dilakukan agar mata rantai sebaran virus ini dapat segera terputus. Salah satunya adalah dengan menggalakkan vaksinasi bagi masyarakat, agar masyarakat dapat terhindar dari bahaya virus covid-19,” pungkasnya.(tam/akd)