Anwar Sadat Cek Absen dan Laporan Kerja Pegawai Bagian Setda Tanjabbat

Selasa, 18 Mei 2021 - 11:40:55


Bupati mengecek kehadiran ASN
Bupati mengecek kehadiran ASN /

Radarjambi.co.id, TANJABBAR -Bupati Tanjab Barat, Drs H.Anwar Sadat dan wakil Bupati Tanjab Barat Hairan SH,dengan didampingi sejumlah Asisten melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di sejumlah bidang bagian Sekretariat Daerah (Setda) kantor bupati Tanjab Barat, Senin (17/5/21) siang.

Mengintip hasil Sidak yang dilakukan Bupati, terlihat Bupati mengecek absen dan laporan kerja para pegawai di setiap bidang bagian Setda.

Satu persatu nama Pegawai di cek sesuai absen. hampir seluruh ASN hadir, ASN yang tidak hadir ada surat izinnya.

Selain melakukan pengecekan terhadap absensi pegawai dan laporan kerja pegawai, dikesempatan itu bupati dan Wabup juga bersilaturahmi dengan seluruh pegawai.

Usai melakukan sidak, bupati di minta tanggapan terkait hasil sidak mengatakan, selain melakukan sidak sekalian juga silaturahmi," ujar Bupati.

Disiggung soal kedisiplinan pegawai yang selama ini jadi buat bibir masyarakat yang dinilai masih rendah ,ungkap Bupati untuk itu kita lakukan sidak hari ini. Untuk melihat langsung kedisiplinan pegawai.

Disebutkan bupati, sorotan masyarakat terhadap kinerja pegawai di lingkungan Pemkab Tanjabbarat itu adalah hal yang wajar.

Karena pegawai itu merupakan pelayan publik yang di gaji oleh pemerintah untuk melayani masyarakat.

"Artinya masih banyak program Pemkab Tanjab Barat yang belum dirasakan oleh masyarakat kita. Karena itu, kita mesti meningkatkan kinerja dan melakukan perbaikan-perbaikan kedepannya" ungkap Bupati.

Dikesempatan tersebut Bupati berharap, kedisplinan ASN harus di tingkatkan tidak boleh turun atau kendur," imbuh bupati.(ken/akd)