Ini Pencapaian 99 Hari Kerja Bupati dan Wabup Tanjabbar Periode 2021-2024

Kamis, 08 Juli 2021 - 21:29:21


Anwar Sadat-Hairan
Anwar Sadat-Hairan /

Radarjambi.co.id-TANJABBAR - Seiring berjalannya waktu tidak terasa 99 hari kerja pasangan bupati dan wakil Bupati Tanjabbarat Anwar Sadat-Hairan sudah memasuki finis.

Sejak dilantik (26/6/2021) oleh PJ Gubernur Jambi,Hari Cahya Nur Murni,Duet pasangan ini langsung star membuat terobosan berbagai sektor untuk mencapai target 99 hari kerja .

Dalam jenjang waktu itu sejumlah terobosan telah tercapai dilakukan duet pasangan bejargon Berkah ini.

Diantaranya, Launching Kartu Berobat Gratis untuk masyarakat yang kurang mampu, launching rumah singgah bagi masyarakat , perbaikan dan pembangunan sejumlah insfratruktur, launching Ambulan Air, perbaikan irigasi, launching listrik untuk masyarakat di 9 Desa Kecamatan Seberang kota,membangkitkan perekonomian masyarakat dengan memberdayakan UMKM Batik.

Menangapi Pencapaian 99 hari kerja itu, sejumlah lapisan masyarakat memberikan respon Fositif.

Seperti disampaikan Ined, salah seorang masyarakat mengaku sudah merasakan dampak perubahan yang dilakukan oleh pasangan tersebut,terutama terhadap perbaikan sejumlah insfratruktur,"katanya.

Lain halnya disampaikan Husni, menurut nya tidak hanya di bidang insfratruktur yang di rasakan,namun seperti segi pelayanan kesehatan juga kita merasa terbantu.jujur ini keluarga saya sendiri mengalaminya.

"Saya dan keluarga tergolong orang tidak mampu jangakan berobat untuk makan saja sulit, Alhamdulillah dengan adanya kartu berobat gratis dari pemkab keluarga saya bisa berobat,"tuturnya.

senada juga di utarakan Heru,ia mengaku dengan adanya Ambulan Air, rumah singgah itu sangat terbantu sekali.

Apalagi macam masyarakat yang tempat tinggalnya sulit di akses melalui jalur darat dan tidak memiliki sanak keluarga di Tungkal, tentunya Ambulan Air dan rumah singgah ini sangat berati sekali,"Ucapnya.

respon Fositif sejumlah pencapaian 99 kerja duet pasangan ini juga di rasakan abdulah warga kecamatan Seberang kota, Abdullah merasa bersyukur dan berterima kasih kepada duet pasangan ini yang sudah merealisasikan listrik di Desanya.

''Sebab kami sudah lama merindukan penerangan yang saat ini kami nikmati,"ujarnya kepada media ini ketika diminta tanggapan mengenai Pencapaian 99 kerja pasangan bupati dan wakil Bupati kabupaten Tanjung Jabung Barat Anwar Sadat-Hairan.(ken/akd)