Wagub Abdullah Sani Tinjau Asrama Haji sebagai Lokasi Isolasi Covid- 19

Selasa, 03 Agustus 2021 - 11:34:11


Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I. meninjau langsung tempat isolasi bagi pasien Covid-19 yaitu Asrama Haji, Selasa (3/8/21).
Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I. meninjau langsung tempat isolasi bagi pasien Covid-19 yaitu Asrama Haji, Selasa (3/8/21). /
RADARJAMBI.CO.ID-Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I. meninjau langsung tempat isolasi bagi pasien Covid-19 yaitu Asrama Haji, Selasa (3/8/21).
 
Peninjauan juga dilakukan bersama Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan Roswinarso, S.H, M.H, , Sekda Provinsi Jambi H. Sudirman, S.H, M.H., Kakanwil Kemenag Provinsi Jambi.
 
Dalam kunjungan ini Wagub melihat langsung jumlah ruangan yang dipersiapkan jika terjadi lonjakan kasus covid -19. Dijelaskan Wagub bahwa pemerintah harus mempersiapkan langkah langkah strategis untuk mengatasi jika terjadi lonjakan kasus dan RS tidak lagi dapat menampung pasien Covid-19.
 
Dijelaskan Wakil Gubernur untuk Asrama Haji sendiri ada 104 ruangan yang bisa menampung 208 pasien.
 
“ Kita terus berkoordinasi dengan pihak terkait dan mempersiapkan tempat ini dengan baik dan mencari solusi terhadap kekurangan yang ada di tempat ini sehingga nanti nya tempat ini siap untuk menjadi tempat isolasi”ujarnya.(HAR)