Woow! Bob Bee Builder Adakan Seyembara 1 M, mencari Istri Yadi.

Senin, 09 Agustus 2021 - 18:11:14


/

RADARJAMBI.CO.ID - Beberapa waktu belakangan, nama Charles Robin Lie atau kerap disapa Bob Bee Builder cukup menjadi perbincangan hangat khususnya pada Masyarakat Kota Jambi.

Pasalnya, setelah melakukan aksi sosial dengan menyumbangkan hotel miliknya untuk dijadikan tempat isolasi mandiri pasien Covid-19, Bob Bee Builder juga menyumbangkan 150 peti jenazah Covid-19 dan tabung oksigen.

Bob Bee Builder juga membagikan rezeki gratis kepada penggemarnya yang beruntung. Melalui permainan yang disebut 'ikoy-ikoyan'.

Seorang Youtuber asal Jambi ini kembali menggemparkan Jambi. Sebab tadi malam, Sabtu (07/08/2021) sekira pukul 19.00 pada Live Instagramnya di akun @bobbeebuilder8008 dirinya mengadakan sayembara.

Bersama bintang tamunya Intan Juwita, Bob Bee mengatakan jika ada yang dapat meluluhkan hati Yadi, selaku sahabat karibnya akan mendapatkan keuntungan berupa uang tunai senilai Rp. 1 Miliyar beserta rumah mewah dan mobil sport.

"Khusus wanita nih. Kalau ada yang bisa meluluhkan hati adik saya, Yadi, dan bersedia menjadi istrinya, maka akan mendapatkan uang senilai Rp. 1 Miliyar dan satu unit rumah mewah beserta satu unit mobil sport," ujar Bob Bee Builder dikutip dari akun Instagram miliknya.

Dirinya juga menambahkan, jika wanita yang berhasil menjadi istri Yadi melahirkan buah hati Yadi, akan mendapatkan uang lagi senilai Rp. 1 Miliyar.

"Dan jika istri yang Yadi cari melahirkan seorang anak, maka akan ditambahkan lagi uang senilai Rp. 1 Miliyar. Jadi totalnya Rp. 2 Miliyar," ungkapnya. (ria)