Ketua DPRD Sarolangun Terima Penghargaan Lencana Pancawarsa III

Minggu, 29 Agustus 2021 - 17:11:45


Tontawi Jauhari Terima Penghargaan Lencana Pancawarsa III dari Gubernur Jambi
Tontawi Jauhari Terima Penghargaan Lencana Pancawarsa III dari Gubernur Jambi /

RADARJAMBI.CO.ID,SAROLANGUN – Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun, Tontawi Jauhari SE menerima tanda penghargaan Lencana Pancawarsa III dari Gubernur Jambi, DR H Al Haris SSos MH selaku Mabida Gerakan Pramuka Jambi.

Tanda penghargaan Lencana Pancawarsa III yang diterima Tontawi Jauhari disela berlangsungnya acara HUT Pramuka ke-60, kegiatan tersebut digelar di Kabupaten Tebo pada Jum’at (27/08).

Penghargaan ini bagian dari nilai kebanggan bagi seorang pandu yang diperoleh dengan masa pengabdian kepanduan selama 15 tahun sebagai anggota Pramuka yang terdaftar serta mempunyai banyak kemahiran.

Tontawi Jauhari yang terkenal dengan politisi asal partai Golkar Sarolangun berterimakasih kepada Gubernur Jambi dan pengurus Pramuka Kawarcab Sarolangun yang telah menyuguhkan perhatian terhadap dirinya selaku unsur Mabicab Kwarcab Sarolangun, sehingga mendapatkan penghargaan Lencana Pancawarsa III pada tahun 2021.

Menurut Tontawi Jauhari, ini akan dijadikan inovasi dan motivasi untuk gerakan Pramuka di Sepucuk Adart Serumpun Pseko Sarolangun untuk lebih maju.

"Mari kita tingkatkan kegiatan Pramuka, khususnya di Kwarcab Sarolangun dengan kegiatan positif. Kita tahu situasi di pandemi Covid-19 ini ada keterbatasan, untuk itu kita ikuti anjuran pemerintah dengan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak,"tandasnya.


PENULIS : CHARLES R
EDITOR : ANSORY S