Anniversary Yamaha Nmax Cub Indonesia ( YNCI ) Chapter Jambi ke - 5 Berbalut Kekeluargaan

Jumat, 17 September 2021 - 12:45:28


/

Radarjambi.co.id-JAMBI - Berbeda dengan perayaan Anniversary YNCI sebelumnya, pada Anniversary ke - 5 kali dirayakan dengan kesederhanaan dan penuh kekeluargaan.

Dimana hanya di hadiri 20 member dengan rangkaian acara pemotongan kue, berdoa dan makan bersama di markas YNCI, Minggu (5/9).

Hal ini melihat kondisi pandemi di Kota Jambi yang memasukinya PPKM level 4, sehingga sangat sulit untuk menggelar kegiatan dan mengumpulkan massa yang banyak.

"Pastinya perayaan tahun ini lebih sederhana di bandingkan tahun tahun sebelumnya dan melihat kilas balik YNCI setahun kebelakang dan memutar beberapa ucapan dari Pimpinan Daerah dan Relasi kita," Jelas Rizal, Ketua YNCI Jambi.

Selain melaksanakan perayaan internal member YNCI, YNCI Jambi juga berencana Sabtu (19/9) melaksanakan Bakti Sosial dengan memberikan sumbangan dari para member kepada beberapa mesjid di Kota Jambi yang sedang dalam renovasi baik bentuk barang ataupun tunai.

“Kita sudah mengumpulkan beberapa donasi dari member kita sendiri yang akan kita salurkan ke beberapa mesjid di Kota Jambi yang dalam masa renovasi,” tambah Rizal.

Untuk saat ini, YNCI Jambi memiliki 45 anggota hal ini karena adanya pembatasan jumlah member, tetapi masih memberi kesempatan kepada yang ingin mendaftar tetapi akan menjadi calon member dan akan menjadi member bila ada satu member yang kosong.

"Yang pastinya kita ingin dengan jumlah ini dapat lebih erat dan kompak dalam membesarkan nama YNCI dan tetap bersinergi dengan Pemerintah," kata Ketua YNCI Jambi.

Memasukin usia 5 tahun, YNCI selalu berusaha bersinergi bersama Pemerintah sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas sebagai contoh masyarakat luas dalam berkendara.

Dan pastinya ingin mengubah pola pikir masyarakat tentang komunitas motor yang selama ini terkenal ugal – ugalan tetapi YNCI berbeda dan selalu berusaha memberikan damapat yang baik kepada masyarakat khususnya masyarakat Kota Jambi.

Rangkaian kegiatan Anniversari YNCI ke-5, di support oleh Yamaha Jambi, Yamaha Sabang Raya Motor Group, Pertamina Lubricants dan Bold Rider Jambi. (ria/riles)