Ayah dan Anak Ditemukan Tewas dalam Tangki Kapal

Minggu, 19 September 2021 - 20:58:45


Kondisi ayah dan anak saat ditemukan meninggal di tangki kapal
Kondisi ayah dan anak saat ditemukan meninggal di tangki kapal /

Radarjambi.co.id-TANJABBARAT-Warga Jalan Kenanga Putih RT. 009 Keluran Tungkal Harapan, Tungkal Ilir geger. Warga menemukan dua mayat yang tergeletak di dalam tangki kapal KM Riyan 5, yang bersandar di gudang Tong Wat.

Menurut keterangan saksi mata, kronologisnya bermula, Ali Akbar menuju Kapal KM Riyan Jaya 5 yang sedang bertambat di dermaga gudang Tong Wat, di Jalan Harapan RT. 09 Tungkal Harapan, usai bongkar muat BBM.

Saat itu, Pahrorazi, yang merupakan orang tua dari Ali Akbar berinisiatif melihat anaknya ke kapal, dan mendapati Ali Akbar dalam keadaan tidak sadarkan diri di dalam tangki.

Tak selang lama, Pahrorazi meminta pertolongan masyarakat sekitar, namun dikarenakan kondisi hujan dan sepi, tanpa pikir panjang Pahrorazi langsung masuk ke dalam tangki kapal untuk mengangkat anaknya.

Setelah beberapa lama kemudian, warga menyusul ke lokasi, karena Pahrorazi tak kunjung keluar.

Kemudian para saksi bersama warga sekitar mendapati keduanya dalam keadaan tidak sadarkan diri.

Warga pun langsung menghubungi Polsek Tungkal Ilir, Damkar Tanjab Barat, Polair Mabes Polri serta tim medis Puskesmas II Kuala Tungkal.

Selanjutnya kedua korban dibawa ke RSUD KH. Daun Arief Kuala Tungkal untuk penanganan lebih lanjut.

Sementara itu, berdasarkan hasil visum, Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, S.I.K menginformasikan bahwa keduanya dinyatakan meninggal dunia.

“Penyebab kematian, dicurigai Intoksikasi Hidrokarbon atau keracunan kandungan zat dalam bensin,” ungkap Kapolres.(ken/akd)