Naas, Remaja di Tanjabbar Tewas Terkena Ledakan Tabung Senapan Angin

Selasa, 28 September 2021 - 22:13:03


/

Radarjambi.co.id-TANJABBAR - Naas, warga Desa Sungai Terap, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjungjabung Barat tewas setelah tabung senapan anginnya meledak dan mengenai kepalanya.

Kapolsek Betara AKP S. Harefa mengatakan korban bernama Khairul Amri (19), saat ini sudah meninggal dunia karena ledakan tabung angin senapan.

"Korban meninggal diduga terkena tabung senapan angin meledak," katanya, Selasa (28/9/2021).

Kapolsek Betara menyebutkan kejadian itu terjadi, Senin (27/9/2021) sekitar pukul 15.15 wib. Saat itu, korban dan rekannya YS berniat akan pergi berburu. "Mereka ini mau berburu,"sebutnya.

Namun sebelum berangkat korban bernama YS mempersiapkan senapan angin, karena angin dalam senapan angin kosong, sehingga korban dan temanya terlebih dahulu mengisi angin dalam senapan menggunakan pompa angin secara bergantian.

"Namun naas, saat temannya yang memompa mengisi angin hingga penuh dan korban mengecek kapasitas angin pada senapan angin, tiba-tiba tabung senapan angin meledak mengenai pada kepala bagian kening dan mengakibatkan kepala korban luka mengeluarkan darah," ujar AKP Harefa.

"Korban meninggal saat dalam perjalanan ketika akan dibawa ke Puskesmas Sukarejo," sambungnya.

Atas kejadian tersebut senapan angin Merk Benyamin dalam keadaan rusak/hancur dan satu unit pompa angin diamankan polisi sebagai barang bukti.(ken/akd)