Sukandar Kepingin di Areal Stadion Tebo Ada Taman Buah

Kamis, 28 Oktober 2021 - 19:45:03


/

radarjambi.co.id-TEBO-Semenjak dibangun sampai sekarang ini disekitar Stadion Tebo yang menjadi stadion kebanggan masyarakat Tebo masih terlihat gersang, hal tersebut sangat disayangkan oleh Bupati Tebo, H Sukandar.

Orang nomor satu dijajaran Pemerintah Kabupaten Tebo berharap selain menjadi lokasi tempat berolahraga masyarakat Tebo, stadion tersebut diharapkan juga menjadi tempat wisata bagi masyarakat Tebo dalam melepas kepenatan sehari-hari dengan adanya taman buah-buahan disekitar Stadion.

Hal tersebut disampaikannya dihadapan Forkompinda Tebo Kabupaten Tebo saat melakukan penanaman bibit buah-buahan disekitar lokasi stadion Kamis (28/10) atas inisiasi Forum Kooordinasi Pengelolaan Daerah Aliran Sungai (Fordas) Kabupaten Tebo.

Bibit yang ditanam bersumber dari Balai Pengelolaan Daerah Aliran Sungai (BPDAS) Provinsi Jambi.

"Ini stadion termegah diprovinsi Jambi, sayang kalau hanya dimanfaatkan untuk berolahraga saja, kalau disekitarnya ada taman buan ini akan menjadi salah satu tempat wisata Masyarakat Tebo,

Nanti kalau musim durian, kita sudah ada area pohon durian. Kalau musim mangga, kita juga ada area pohon mangga. Jadi selain olahraga kita juga bisa menikmati buah-buahan,"tegas Sukandar. (yan/adv)