RADARJAMBI.CO.ID-Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi, M. Khairil minta manajemen di loket pendaftaran Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi ditingkatkan, sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik.
Hal tersebut dikatakannya, usai banyak menerima keluhan masyarakat, tentang pelayanan di loket pendaftaran di rumah sakit plat merah tersebut.
"Pagi ini saja saya banyak menerima telepon dari masyarakat, bahwa pelayanan di loket tersebut lambat, sehingga terjadi penumpukan warga yang antri untuk mendapatkan pelayanan," kata Khairil, Rabu (9/2).
Atas banyaknya keluhan dari warga tersebut, Khairil mengatakan Komisi IV akan melakukan inspeksi mendadak.
Menurutnya, RSUD sebagai pelayan publik harus benar-benar melayani masyarakat dengan baik dan terarah. Sehingga masyarakat pun terpuaskan dengan pelayanan disajikan.
"Kita juga dalam waktu akan sidak. Kita minta manajemen pelayanan di loket pendaftaran tersebut harus ditingkatkan, dibenahi," kata Khairil menambahkan.(*)
Ketua DPRD Tontawi Jauhari Pertajam Sinergitas Bareng Jurnalis
PTM Timbulkan Kekuatiran Orang Tua Murid, Dewan Ingin Pemkot Evaluasi
Hadiri Peresmian Gedung Baru HMI, Edi Purwanto : HMI Jaga Independensi
Dewan Harap Pertengahan Tahun Semua Jabatan Pemprov Definitif
Ketua DPRD Kota Jambi Kemas Faried Alfarelly Bersama Ketua Komisi IV Tinjau SMPN 22 Kota Jambi