Pelebaran Jalan Tebo Batal, Sukandar : Gantinya Perbaikan jalan Jalur Dua

Senin, 14 Februari 2022 - 10:07:13


/

Radarjambi.co.id-TEBI- Dipenghujung jabatannya, Bupati Tebo, H. Sukandar meminta maaf kepada masyarakat Tebo, karena proyek lanjutan pelebaran jalan dalam kota Muaro Tebo dari komplek perkantoran di KM 12 sampai KM 1, tidak ada kelanjutannya ditahun 2022 ini.

"Saya minta maaf kepada masyarakat kota Muaro Tebo, karena pelebaran jalan kota yang tinggal 3 km lagi, tahun 2022 ini tidak jadi dilanjutkan karena usulan kita belum disetujui oleh kementerian PUPR RI,"ujar Sukandar saat dikonfirmasi diruang kerjanya di Kantor Bupati Tebo kemarin.

Namun dikatakannya lagi sebagai penggantinya pihak kementerian PUPR RI melalui balai jalan provinsi Jambi melakukan tambal sulam dan pengaspalan ulang untuk jalan dua jalur yang ada di kota Muaro Tebo.

"Sebagai gantinya pihak kementerian PUPR RI melalui balai jalan provinsi Jambi melakukan tambal sulam dan pengaspalan ulang jalan dua jalur dalam kota Muaro Tebo yang kondisinya sekarang rusak parah, tampaknya sudah mulai dikerjakan sekarang ini,"lanjut Sukandar lagi.

Dirinya berharap proyek lanjutan pelebaran jalan tersebut bisa dilanjutkan oleh Bupati sesudahnya untuk diperjuangkan.

"Semoga bupati Tebo yang akan datang bisa memperjuangkan lanjutan pelebaran jalan kota Muaro Tebo ini ke Kementerian PUPR RI,"tutupnya.(yan/akd)