Tim Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatra Menuju Kota Bumi Lampung Utara

Jumat, 25 Februari 2022 - 16:07:03


/

Radarjambi.co.id-Masih dalam kegiatan Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera, bahwa kloter Satu Tim Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera telah berangkat untuk menyalurkan langsung Wakaf sebanyak 500 ribu Al Quran, 50 ribu Buku Islam dan 50 ribu Iqro menggunakan bantuan 50 truk pengangkut pada rute ekspedisi pertama untuk Saudara Muslim di Pulau Sumaterapada Kamis (24/02/2022) pagi kemarin.

Alhamdulillah, setelah sebelumnya menerima manfaat berupa uang sebesar 1 Milyar rupiah, Tim Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera melanjutkan perjalanan menuju titik penerima manfaat.

Setelah melewati selat sunda melalui Pelabuhan Merak menggunakan Kapal Ferry, Alhamdulillah wa syukurillah Kloter Pertama Tim Sebar Wakaf Quran Sumatera telah sampai di Bakauheni, Lampung, Sumatera pada Kamis (24/02/2022) pada pukul 19.40 WIB.

Setelah itu, Tim Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera beristirahat terlebih dahulu untuk keesokan harinya melanjutkan perjalanan menyebarkan Al Quran.


Setelah beristirahat semalam, dan mengumpulkan tenaga kembali, serta saat di Lampung, salah satu TPQ yaitu TPQ Baitul Maghfiroh berhasil membawa Paket Mushaf Quran, Iqra, dan Buku Islam untuk para Penghafal Quran.

Alhamdulillah wa syukurillah, pada Jumat (25/02/2022) tepat pada pukul 08.00 WIB Kloter Rute Pertama Tim Sebar Wakaf Quran Pulau Sumatera telah menuju titik lokasi penyalurkan Wakaf Quran.

Menuju Kotabumi melalui tol Bakauheni Selatan, InsyaAllah tim akan langsung bertemu dengan berbagai Lembaga untuk pelaksanaan Ekspedisi Sebar Wakaf Quran.

Semoga seluruh tim yang bertugas di Kloter Rute Pertama Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera senantiasa diberikan kesehatan serta kelancaran dalam menyampaikan Amanah dari Para Dermawan dan ParaPewakifSetia.

Dan dalam melaksanakan tugasnya, tim tidak mendapatkan kendala apapun.

Sehingga, masyarakat di Indonesia dapat merasakan manfaat dari program sebar wakaf quran tersebut. Serta, harapan dari awal pun dapat terwujud, yaitu menciptakan Indonesia yang lebih dermawan, serta diterangi dengan cahaya Al Quran. Aamiin Yaa Rabbal Alaamiin.(riles/*)