Media Gathering Yamaha DDS Jambi

Jumat, 25 Maret 2022 - 10:38:06


/

radarjambi.co.id-KOTA JAMBI-Untuk menjalin silaturahmi Yamaha DDS Jambi mengadakan Yamaha media Gathering bagi media yang menjadi relasi Yamaha, Acara di selengarakan di Dapur Kito Restauran Jambi. Kamis (24/3).

Acara di buka dengan perkenalan Chief Yamaha DDS Jambi yang baru Fitri Agustadi Priambodo.

Chief Yamaha DDS Jambi, Fitri Agustadi Priambodo mengatakan, tujuan kegiatan ini selain menjalin tali silahturahmi, juga perkenalan dirinya sebagai Chief Yamaha DDS Jambi yang baru satu bulan lebih memimpin Yamaha DDS Jambi.

"Mudah-mudahan kita saling terus berkomunikasi dan bertemu dalam even Yamaha selanjutnya," ujarnya.

Dalam Yamaha Media Gathering juga dilakukan pengenalan produk terbaru Yamaha yang baru dikeluarkan awal tahun ini, yakni Yamaha Fazzio.

Fitri Agustadi Priambodo mengatakan sejak Desember 2021 kita sudah laucing dua motor, Desember kemarin ada motor sport R15. Motor ini sudah mengalami penyempurnaan di teknologi yang di sematkan tidak ada di motor kompetitor.

Lalu ada Fazzio yang di launching awal tahun ini.

"Untuk Fazzio yang menjadi andalan kita di segmen milenial sudah terjual hingga 300 unit dari awal di luncurkan hingga saat ini, untuk pasar Jambi," katanya

"Bahkan sampai saat ini Fazzio masih banyak yang inden, sangking tingginya permintaan," tambahnya

Sementara itu, Promosi Yamaha DDS Jambi, Didit mengungkapkan harga Yamaha Fazzio hanya sekitar Rp. 20 jutaan saja.

"Untuk Yamaha Fazzio hybrid dipasarkan Rp. 20,9 juta dan Fazzio Hybrid - Connected LUX tampilan matte seharga Rp. 21,2 juta," katanya

Beberapa keunggulan yang dimiliki Yamaha Fazzio Hybrid diantaranya desain baru yang simpel, modern dan telah di sematkan teknologi terbaru.

Di samping itu, Yamaha Fazzio juga dilengkapi Full Digital Speedometer serta Desain LED headlights unik.

Menurut Didit, motor ini diklaim sesuai buat kebutuhan kawula muda.

"Bahkan Yamaha Fazzio diklaim memiliki dua sumber tenaga yang saling bersinergi, yaitu tenaga dari mesin 125 cc serta tenaga yang berasal dari Electric Power Assist Start yang membuat akselerasi awal lebih bertenaga dan halus," jelasnya.

Dikatakannya, Yamaha Fazzio pun dilengkapi One Push Start, yang membuat mesin lebih cepat menyala dengan satu sentuhan serta Stop dan Start System yang berfungsi mematikan mesin secara otomatis saat motor tidak digunakan sehingga mesin jadi irit.

"Ada juga Dobel Hook Carabiner, sebagai gantungan barang ganda dengan sistem pengunci model carabiner, lalu Spacious Lidded dan Open Pocket untuk membawa barang di bagian depan dengan pilihan ruang penyimpanan tertutup dan terbuka," terangnya.

Sama seperti motor keluaran Yamaha sebelumnya, Yamaha Fazzio juga memiliki Electric Power Socket untuk mengisi daya ponsel. Sedangkan kapasitas tangki bahan bakar 5,1 liter dan bagasi 17,8 liter.Fitur lainnya Y- Connect yang menghubungkan smartphone dengan motor pengendara melalui aplikasi Y-Connect.

Fitur ini sebelumnya telah disematkan pada produk-produk Yamaha, antaranya Aerox, Nmax, dan model terbaru dari R15.

Fitur ini dapat terkoneksi untuk mendapatkan update notifikasi telepon dan pesan, Lokasi Parkir, Rekomendasi Perawatan Engine Oil dan Accu, Monitoring konsumsi bahan bakar, dan Notifikasi malfunction.

"Ada juga lampu Hazard, Smart Key System yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor," tandasnya.

Setelah itu di lanjutkan dengan Tes Driver Yamaha Fazzio bagi para Peserta Gathering dari berbagai media satu persatu mencoba membawa Yamaha Fazzio mengelilingi area Gathering.

Dalam Yamaha Media Gathering terdapat beberapa fun games menarik yang diikuti sejumlah media.

Fun Game sendiri di isi dengan permainan yang mengasah kekompakan team dan berhasil menyatukan berbagai awak media dari berbagai media di Jambi. (ria/akd)