Pemilihan Bujang Gadis Muarojambi Selesai

Minggu, 27 Maret 2022 - 08:42:19


/

radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Setelah melalui berbagai tahapan, akhirnya pemilihan Bujang Gadis Muaro Jambi selesai.

Dua orang putra dan putri terbaik Muaro Jambi dinobatkan sebagai Bujang Gadis Jambi tahun 2022. Dia adalah Bujang Juan Rizky Perdana asal sekernan dan
Gadis Inggride Ratu Cendana asal Sungai Bahar.

Bupati Muarojambi melalui Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Muaro Jambi Riduwan menyebut, pemilihan Bujang gadis Muaro Jambi ini merupakan agenda tahunan dari Dispora Kabupaten Muaro Jambi. Namun untuk dua tahun belakangan ini, kegiatan sempat tertunda karena pandemi covid-19.

 "Alhamdulillah tahun ini kembali terlaksana dengan baik," kata Riduwan. Kata Riduwan, pemilihan Bujang Gadis Muaro Jambi ini telah melalui berbagai tahapan. Mulai dari pendaftaran, pemberkasan, wawancara hingga terpilihlah 10 pasang.

Dari 10 pasang itu, terpilihlah empat besar, kemudian sisihkan lagi tiga pasang dan terakhir keluar satu pasang yang menjadi pemenangnya yang ditetapkan sebagai Bujang dan Gadis Muaro Jambi.

Selain menyandang Bujang dan gadis, peserta tersebut juga dinobatkan sebagai Bujang gais Pariwisata, Lingkungan dan lain sebagainya.

Acara yang digelar di gedung Serba Guna Sengeti itu di hadiri oleh Asisten satu mewakili Bupati Muaro Jambi juga dewan pembina bujang gadis muaro Jambi sekali gus tim juri Ririn Bambang Bayu Suseno dan unsur Forkomfimda.

"Acara cukup meriah dengan desain panggung berlatar Candi Muaro Jambi. Antusiasme penonton juga luar biasa. Harapannya kedepan seleksi bujang gadis lebih bayk lagi peminatnya dan kita kasihan bonus yg lebih besar nantinya," imbuhnya. (akd)