Ketua DPRD Edi Purwanto dukung atlet jambi di sea games Vietnam

Senin, 09 Mei 2022 - 20:32:28


Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto
Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto /

RADARJAMBI.CO.ID-Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto memberikan support kepada sejumlah atlet Jambi yang akan berangkat ke Sea Games di Vietnam.

Edi Purwanto meminta kepada seluruh atlet, khususnya dari Provinsi Jambi untuk menjaga nama baik Provinsi Jambi.

Ketua DPRD Edi Purwanto menyebut bahwa dirinya mendukung dan memberikan suport terhadap putri-putri terbaik Provinsi Jambi yang akan bertanding di Vietnam.

Ia menyebut bahwa ini adalah saatnya menunjukkan kepada Indonesia dan Internasional, bahwa Jambi memiliki putra putri terbaik.

"Kita sangat suport dan mengucapkan terima kasih kepada putra putri kita yang akan bertanding dalam Sea Games di Vietnam. Tentu ini perjuangan yang tidak mudah, bahkan saya pribadi bangga mereka sudah sejauh ini membawa nama Indonesia, Provinsi Jambi khususnya," sebutnya.

Edi Purwanto berharap agar selurut atlet yang akan bertanding untuk dapat fokus dan memberikan hasil yang terbaik untuk Provinsi Jambi. Kata Edi Purwanto, memberikan hasil yang terbaik adalah satu pencapaian yang patut dibanggakan.

"Jika menang kita anggap bonus, karena kenapa? mereka sudah pada titik ini, berangkat ke Vietnam membawa Bendera Merah Putih itu sudah suatu hal yang luar biasa. Bertanding dengan maksimal, dan berikan hasil yang terbaik,"ucapnya.

Lebih lanjut, Edi Purwanto mengingatkan kepada seluruh atlit yang akan berangkat ke Vietnam untuk tetap menjaga kesehatan, terlebih dalam kondisi pandemi Covid 19. Ia menginginkan seluruh atlit mendapatkan fasilitas dan kesehatan yang prima.

"Kita minta juga untuk seluruh atlit kita betul-betul kesehatannya di jaga, di cek. Karena yang paling penting dan utama adalah kesehatan mereka. Berikan yang terbaik untuk Indonesia dan Jambi," pungkasnya.(*)





Sabtu, 02/07/2022 17:38:02

Dinamika Pembelajaran Jarak Jauh

Ditjen Perkebunan Akan Uji DNA Benih PSR
Sabtu, 02/07/2022 12:38:56
Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus
Sabtu, 02/07/2022 12:12:55
Merayakan Kelulusan
Sabtu, 02/07/2022 12:04:10
Sistem Pendidikan di Indonesia
Sabtu, 02/07/2022 11:53:12