Waka DPRD Pinto Jayanegara Dampingi AKD Banggar Kunker ke Bappeda Sumsel

Kamis, 12 Mei 2022 - 22:17:43


Anggota Banggar DPRD Provinsi Jambi kunjungan kerja ke Bappeda Provinsi Sumatra Selatan, Kamis (12/5/22).
Anggota Banggar DPRD Provinsi Jambi kunjungan kerja ke Bappeda Provinsi Sumatra Selatan, Kamis (12/5/22). /

RADARJAMBI.CO.ID-Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi dari Fraksi Partai Golkar Pinto Jayanegara dampingi Anggota Banggar DPRD Provinsi Jambi kunjungan kerja ke Bappeda Provinsi Sumatra Selatan, Kamis (12/5/22).

Adapun Anggota Banggar yang turut hadir yak ini M Juber, Fadli Sudria, Ivan Wirata, Maimasnah, Hakiman, Samsul Riduan, Rudi Wijaya, Harmain, H.Hamid, Mochamad Rendra Rahmadan Usman, Rusli Kamal, Sapuan Ansori,Juwanda, Tri Kadarini, Ririn Novianty, Wartono,serta  Sekwan DPRD Provinsi Jambi  Amir Hasbi berserta staf dan tenaga ahli Banggar.

Untuk diketahui tujuan kunjungan kerja nya ke Bappeda Provinsi Sumatra Selatan itu guna mencoba mencari informasi masukan terkait dengan Pokir dewan.

Kanker ke kantor Bappeda Provinsi Sumsel mereka menilai sangat cocok dalam rangka sering dan minta pendapat serta pandangan dalam menampung Pokir dewan di daerah Provinsi Sumsel tersebut.

"Kunker ke kantor Bappeda Provinsi Sumsel sangat cocok dalam rangka sharing dan minta pendapat serta pandangan dalam menampung Pokir dewan di daerah Provinsi Sumsel tersebut," ujarnya.

Samsul Riduan Anggota Banggar DPRD Provinsi Jambi menyampaikan studi banding ini dilakukan berkenaan dengan tugas dan fungsi banggar. Sehingga, ada upaya saling berkoordinasi dan saling mempelajari perihal-perihal tugas dan fungsi banggar ini.

"Tugas dan fungsi banggar itu salah satunya dalam menyusun pokok-pokok pikiran dprd Provinsi Jambi untuk rencana kerja pemerintah daerah atau RKPD," jelasnya.

Anggota dari Fraksi PDI Perjuangan ini bilang, tujuan dari studi banding ini untuk mengetahui secara komprehensif berkaitan dengan tahapan penyusunan dan implementasi pokok-pokok pikiran 2021/2022.

Waka DPRD Pinto Jayanegara dampingi Anggota Banggar Kunjungan kerja di Bappeda Sumatra Selatan.

"Termasuk yang sudah berjalan dan tahun 2022/2023. Sehingga kita harapkan juga tahapan penyusunan dan implementasi kita lebih baik kedepannya,"pungkasnya.(HAR)