Ditanya Soal Siapa PJ Bupati Tebo, Al Haris Sebut Pastinya Wong Tebo

Kamis, 19 Mei 2022 - 20:01:29


/

Radarjambi.co.id-TEBO- Gubernur Jambi Dr H Al-Haris, S.Sos, MH saat kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Tebo bersama Wakapolda Jambi, Kamis (19/5) dalam rangka penyerahan sertifikat Tanah Polri Mapolres Tebo, menyempatkan jenguk salah satu balita yang mengalami KDRT di RSUD STS Tebo.

Namun orang nomor satu di Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Jambi tersebut terlihat tetap kukuh merahasiakan siapa nama Pejabat (PJ) Bupati Kabupaten Tebo, ketika ditanyakan awak media disela-sela kunjungannya.

"Pokoknya yang diusulkan galonyo wong Tebo, tengok bae besok siapo yang dilantik,"ujar Al Haris, namun dirinya tetap menolak untuk membeberkan siapa galonyo wong Tebo yang diusulkannya tersebut.

Perlu diketahui berakhirnya masa jabatan pasangan Bupati Tebo H.Sukandar dan wakilnya, Syahlan akan berakhir pada 22 Mei 2022 besok.

Namun Al Haris Al Haris, mengatakan direncanakan SK penujukan Pj bupati Tebo baru akan diserahkan dari Kemendagri RI pada Jum’at (20/05).

"Untuk PJ Bupati akan dilantik pada Senin, (23/05) besok,"katanya lagi.
Namun hingga saat ini sudah santer beredar kabar di tengah masyarakat Kabupaten Tebo, bahwa yang akan menjabat PJ Bupati Tebo nantinya adalah Aspan yang sekarang menjabat sebagai Asisten II Setda Jambi, yang merupakan putra Kabupaten Tebo dari Desa Tri Makmur , Cermin Alam, Kecamatan VII Koto Ilir. (yan/akd)