Wawako Dukung Penuh Peningkatan Produktivitas Kelapa Sawit

Minggu, 05 Juni 2022 - 11:33:52


Wakil Walikota Jambi Maulana
Wakil Walikota Jambi Maulana /

RADARJAMBI.CO.ID- Wakil Wali Kota Jambi, H. Maulana membuka seminar tentang peningkatan produktivitas kelapa sawit melalui pupuk Pillow Slow Release yang efektif bagi kesejahteraan petani dan pengusaha perkebunan sawit, di Hotel Golden Harvest, Minggu (05/06). 

Pada kesempatan tersebut Wakil Wali Kota Jambi, H. Maulana menyadari bahwa Provinsi Jambi yakni PAD yang terbesar disumbangkan melalui perkebunan. Kota Jambi memang tidak memiliki perkebunan secara langsung, namun apabila produktivitas perkebunan meningkat Imbas ekonominya berdampak yang mana Kota Jambi terasa hidup.

"Kalau harganya lebih baik hingga jumlah panennya lebih banyak. PAD kita akan meningkat karena diberbagai kabupaten, mulai dari hiburan, wisata, kuliner, hotel, mall maupun bioskop terdapat di kota Jambi," terangnya. 

Maulana sangat mendukung tujuan kegiatan seminar dilakukan. "Mudah-mudahan formula ini betul-betul bisa meningkatkan produktifitas dari sawit, sehingga meningkatkan kesejahteraan petani maupun para pelaku usaha di bidang pertanian," pungkasnya. 

Kegiatan seminar turut dihadiri langsung founder perusahaan dan formulator. (ria)