PJ bupati Bachyuni Lantik Pengurus TP.PKK Muaro Jambi

Jumat, 10 Juni 2022 - 09:40:44


/

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah melantik ketua TP.PKK Kabupaten Muaro Jambi Faradilla Zahara dan semua pengurus PKK Kabupaten Muaro Jambi.

Pelantikan ini disaksikan langsung oleh Ketua TP.PKK Provinsi Jambi, Hesnidar SE, wakil ketua I dan Wakil Ketua II TP.PKK Provinsi Jambi.

Pelantikan ini dihadiri oleh Sekda Provinsi Jambi, kepala OPD dilingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dan tamu undangan lainnya.

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menyebut jika pelantikan pengurus PKK Kabupaten Muaro Jambi merupakan suatu yang luar biasa, dimana dihadiri oleh pimpinan TP.PKK Provinsi Jambi.

"Ini momen yang luar biasa, tiga petinggi dari Provinsi Jambi hadir ditengah-tengah kita. Jarang-jarang Ibu gubernur berbarengan. Ini tanda ibu Gubernur beserta seluruh Pejabat itu sayang dengan orang Muaro Jambi," kata Bachyuni.

Sementara Hesnidar ketua TP.PKK Provinsi jambi dalam hal ini menyampaikan bahwa  dirinya meminta kepada pengurus pkk kabupaten muaro jambi yang baru dilantik untuk harus bekerja lebih baik lagi lebih dari kabupaten yang ada di provinsi jambi.

PKK sangat berperan penting dalam pemberian ekonomi keluarga,pkk adalah gerakan yang muncul dan tumbuh dari bawah dengan wanita khususnya para ibu penggeraknya.

"Tugas utama ketua tp.pkk  adalah menurunkan angka stunting  dan  mengaktifkan posiyandu serta menegaskan untuk dapat mengisi data secara online dan ini merupakan program prioritas" imbuhnya. (akd)