Waka DPRD Provinsi Jambi Hadiri Halal Bihalal dan Silaturahmi Akbar Masyarakat Jambi di Jakarta

Minggu, 05 Juni 2022 - 18:59:54


Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Faizal Riza dan Pinto Jayanegara hadiri hala bihalal dan silaturahmi akbar masyarakat Jambi di daerah perantau di Jakarta.
Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Faizal Riza dan Pinto Jayanegara hadiri hala bihalal dan silaturahmi akbar masyarakat Jambi di daerah perantau di Jakarta. /

RADARJAMBI.CO.ID-Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Faizal Riza dan Pinto Jayanegara hadiri hala bihalal dan silaturahmi akbar masyarakat Jambi di daerah perantau di Jakarta.

Kegiatan halal bihalal dan silaturahmi akbar itu dilaksanakan oleh keluarga besar masyarakat Jambi, Jakarta di aula gedung kementerian tenaga kerja RI.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi dari Fraksi Partai Gerindra Faizal Riza mengatakan, kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka mempererat silaturahmi dengan warga Jambi di daerah perantau.

"Iya kita hadir acara itu, kegiatan itu cukup baik diselenggarakan sekaligus menjalin silaturahmi sesama masyarakat Jambi di perantauan khususnya di Jakarta," ujarnya.

Dalam acara itu juga dihadiri para tokoh dan para pejabat Provinsi Jambi, seperti Gubernur, Bupati dan DPR RI serta seluruh masyarakat Jambi yang ada di Jakarta.(HAR)