Nama Kasi Intelejen Kejari Tebo dan Tanjab Barat Dicatut Oknum

Senin, 04 Juli 2022 - 10:11:52


kasi Intelijen Kejaksaan Negeri (Kejari) Tebo, Ari Chandra Pratama
kasi Intelijen Kejaksaan Negeri (Kejari) Tebo, Ari Chandra Pratama /

Radarjambi.co.id-TEBO- Nama kasi Intelijen Kejaksaan Negeri (Kejari) Tebo, Ari Chandra Pratama dan Kasi Intelejen Kejari tanjung Jabung barat Muhammad Lutfi di catut oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Kasi Intel Kejari Tebo Ari Chandra Pratama membenarkan hal tersebut ketika dikonfirmasi.

"Kalo saya kejadiannya Minggu kemarin, modusnya oknum yang mengatas namakan saya tersebut mengirim pesan WhatsApp dengan menggunakan Poto dan nama saya, untuk meminta uang dan mengaku bisa mengamankan kasus,"jelas Ari Chandra Pratama sembari menyebutkan hal senada juga menimla rekannya Muhammad Lutfi Kasi Intelejen Kejari Tanjabbar.

"Hampir sama modusnya, ada nomor whatshap yang bukan nomor nya menghubungi beberapa instansi yang ada di kabupaten Tanjung Jabung barat dengan mengunakan nomor watshap 082117339766, padahal nomor tersebut bukan nomor beliau," sebutnya lagi.

Ari Chandra Pratama menghimbau kepada instansi atau masyarakat apabila ada yang mengatasnamakan pejabat maupun pegawai kejaksaan baik itu Kejari Tebo maupun Tanjabbar, agar sekiranya segera melapor ke dirinya di Kejari Tebo.

"Mohon untuk tidak melayani semua permintaan dalam bentuk apapun maupun mengatasnamakan pejabat Kejari Tebo ataupun Tanjab barat."Tutupnya.(yan/akd)