Mobil Panther Tabrak Warga Kedemangan Lalu Lari, Ketemu di Pematang Sulur

Senin, 04 Juli 2022 - 23:03:10


/

Radarjambi.co.id-JAMBI-Lakalantas di Muaro Jambi Kembali telan korban jiwa, kali ini lakalantas terjadi di jalan lintas timur tepatnya di Desa Kedemangan pada Minggu (03/07/22) sekitar pukul 21:30 wib (malam tadi)

Kasatlantas Polres Muaro Jambi AKP Angga Luvianto melalui Kasi Humas AKP Amradi saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Ya benar semalam ada laka tabrakan lari," sebutnya.

Dikatakannya, berdasarkan keterangan dari anggota satlantas Polres Muaro Jambi di lapangan, kendaraan yang terlibat lakalantas adalah Mobil Isuzu Panther BH 1848 LN dengan Sepeda Motor Kawasaki D-Tracker.

Lanjutnya, berdasarkan keterangan saksi di lapangan kecelakaan tersebut bermula dari mobil Isuzu Panther BH 1848 LN yang dikendari oleh Suryana (53) datang dari arah merlung menuju Jambi.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Mobil Isuzu Panther hendak mendahului Mobil jenis Kijang yang berada di depannya, kemudian Pengemudi Mobil Isuzu Panther terkejut melihat pengendara sepeda motor Kawasaki D-Tracker ada di depan tanpa lampu utama. Karena jarak sudah dekat akhirnya kecelakaan maut tersebut tidak dapat dihindari.

"Pengendara Mobil Isuzu Panther ini saat hendak mendahului Mobil kijang itu tiba tiba melihat ada pengendara sepeda motor tak ada lampu utama, karena jaraknya dekat lalu terjadilah lakalantas. Meski sempat dibawa kerumah sakit namun nyawa korban tidak dapat tertolong lagi, " sebutnya.

Setelah menabrakpengendara sepedamotor tersebut, Suryana sopir mobil Isuzu Panther langsung tancap gas melarikan diri.

Informasi yang didapat, Sopir tersebut di kejar warga hingga akhirnya ditemukan di jalan SLB Sri Soedewi Kota Jambi.

Sopir ditemukan warga yang mengejar karena ban mobilnya mengalami kebocoran dan hendak diperbaiki. 

Sopir akhirnya di serahkan ke pihak kepolisian guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. (akd)